2(FOLD)

3K 209 4
                                    


"Kyuu ayo cepat"
"sabar Kushina." Kyuubi berteriak dari dalam kamarnya. Sedangkan kedua tangannya sibuk memakai dasi merah. Ibunya Kushina sudah menunggu dibawah bersama dengan ayahnya dan juga adiknya yang sudah siap untuk pergi.
"sudah. Ayo"
Kyuubi memandang takjub kearah bangunan didepannya. Bangunan ini rumah atau istana? Kenapa mewah sekali? Halamannya luas dan sangat modern. Benar benar menakjubkan.

Ceklek
Seorang wanita berambut panjang berwarna hitam membukakan pintu begitu Minato menekan bel.
Ini terasa tidak asing. Rambut hitam. Seperti Uchiha. Batin Kyuubi. Ayolah ia bukanlah anak bodoh. Otaknya bisa langsung bekerja dengan cepat jika sudah menyangkut urusan seperti ini.

Kyuubi pov
"senang sekali rasanya bertemu kembali setelah sekian lama"
"ah lama apanya baru juga satu bulan"
"itu lama tau. Sudah. Ayo masuk." percakapan yang panjang untuk ukuran orang yang baru tidak bertemu selama satu bulan.
"kau Kyuubi kan?"
"ah iya tan.."
"panggil aku kasan. Sebentar lagi kau akan jadi menantuku. Ah kau sangat manis. Sangat cocok dengan anakku" aku manis?! Aku laki laki tulen tau. Aku tampan. Tentu saja cocok dengan anaknya. Aku kan tampan jadi cocok dengan siapa pun.
"iya kasan" kataku sambil tersenyum kecil.
Kyuubi end pov

"suamiku... Anak anakku ayo kemari" tak lama kemudian, tiga orang laki laki dengan pakaian rapi muncul menghampiri Kyuubi dan keluarganya.
"BOS?!" teriak Kyuubi kaget. Bagaimana tidak kaget? Di depan matanya ada Fugaku mantan bosnya dan Itachi Uchiha bos barunya sertaaa Sasuke Uchiha pacar dari adik tersayangnya. Tentu saja ia tau karena adiknya sering menceritakan tentang Sasuke kepadanya.
"kau sudah kenal?" tanya Kushina pada Kyuubi
"dia bosku kasan"
"bosmu yang mana? Kau kan punya dua kerjaa.."
"di perusahaan" potong Kyuubi celat sebelum kasannya membongkar rahasianya yang bekerja sebagai detektif. Karena yang tau hanya keluarganya. Tidak ada yang tau selain keluarganya dan juga cliennya.
"wah. Baguslah kalau gitu. Ayo masuk. Kita makan malam sekalian membahas pernikahan kalian minggu depan"
"APA?!" teriak Kyuubi dan Itachi bersamaan
"wah kompaknyaaa. Tidak ada protes! Ayo jalan" kata Mikoto, Nyonya Uchiha itu sambil menarik Kyuubi dan Itachi menuju ruang makan.
"yosh. Jadi sudah diputuskan pernikahan kalian seminggu lagi. Untuk masalah pendekatan bisa kalian lakukan saat kalian sudah menikah. Dan tidak ada penolakan." kata Mikoto tegas
"yup. Dan mulai besok Kyuubi akan tinggal bersama Itachi di rumah Itachi. Dan kalian nanti akan tinggal disana bersama. Iya kan Itachi sayang?" tanya Mikoto dengan nada menyeramkan.
"hai kasan" kata Itachi patuh. Ia takut kalau kasan nya akan mengamuk dan menghancurkan meja makan. Uuh membayangkannya saja sudah mengerikan bagaimana kalau terjadi sungguhan? Seram!!

Keesokan harinya.
Kyuubi dan Itachi saat ini sedang berada di depan pintu rumah Itachi. Semua barang Kyuubi sudah dipindahkan ke rumah Itachi saat ia dan Itachi sedangkan bekerja. Bahkan semua barangnya pun sudah dirapihkan di dalam rumah Itachi! Ia mendapatkan info itu dari orang tuanya. Untung saja ia tidak menyimpan dokumen berbahaya. Semuanya ada di flashdisk dikantung bajunya jadi dia tidak perlu khawatir.
"masuk" kata Itachi datar. Kyuubi segera mengikuti Itachi masuk kedalam rumahnya. Terkesan sederhana di luar tapi elegant mewah dan modern ketika didalam. Benar benar menakjubkan.
"kamarmu sama dengan kamarku. Aku yakin ibuku dan ibumu sudah menyusun bajumu dikamarku. Jadi kita akan tidur bersama"
"apa?"
"kau tuli hah?"
"AKU TIDAK TULI. AKU HANYA KAGET BAKA" teriak Kyuubi.
"cih terserah."
"menyebalkannn" kata Kyuubi geram.

Malam harinya.
Itachi dan Kyuubi sedang berada di kamar Itachi. Lebih tepatnya dikasur Itachi dan duduk sambil berhadap hadapan dengan selembar kertas ada didepan mereka.
"peraturan pertama. Jangan saling mencampuri urusan masing masing.
Peraturan kedua. Pernikahan ini akan berakhir ketika satu tahun. Peraturan ketiga. Tidak ada hubungan intim. Peraturan keempat. Saling bekerja sama dalam menjaga kebersihan rumah." ucap Itachi panjang lebar. Sedangkan Kyuubi hanya melongo tidak percaya. Ia setuju tapi.... Kenapa orang ini begitu datar?! Sepertinya ini menarik. Menyenangkan memiliki tugas yang sangat dekat denganmu. Tantangan tersendiri.
"oke aku setuju. Deal. Tapi kalau masalah kasur gimana?" tanya Kyuubi bingung. Secara ia baru saja pindah kesini. Wajar saja ia tidak tau
"kau tidur disini saja. Bersamaku. Asalkan jangan berisik saat tidur"
"oke. Kalau gitu masalah beres beres rumah kita lakukan tiap akhir pekan dan taruh baju pada tempatnya. Lalu masalah memasak aku yang akan memasak. Karena kata kasanmu kau tidak bisa memasak. Jadi aku yang akan memasak. Gimana?" tanya Kyuubi
"deal. Sekarang ayo tidur"
"oke"
Setelah membereskan tempat tidur, Itachi pun segera membaringkan badannya kesamping membelakangi Kyuubi. Sedangkan Kyuubi masih memegang hp nya. Ia masih membaca data yang dikirimkan oleh rekannya. Inuzuka Kiba. Rekannya itu mengirimkan biodata tentang Itachi. Lengkap dengan beberapa biodata anak buahnya. Sepertinya ini akan menjadi permainan yang seru. Kita tunggu saja. Itachi-kun. Pertunjukan akan dimulai. Batin Kyuubi sambil menyeringai lebar.

Keesokan harinya.
Kyuubi bangun pagi sekali. Menyiapkan pakaian Itachi serta sarapan. Ia bahkan mandi lebih dulu dan bersiap lebih dulu.
"bangun keriput!" Kyuubi menarik selimut yang menutupi tubuh Itachi. Itachi menggeram kesal kemudian membuka matanya lebar lebar.
"aku sudah bangun bodoh."
"sana mandi" perintah Kyuubi
"cih. Sana pergi"
"dengan senang hati honey" kata Kyuubi sambil beranjak keluar menuju ruang makan.
15 menit kemudian Itachi keluar dengan pakaian lengkapnya yang sudah disiapkan Kyuubi.
"kau mau makan nasi atau roti atau kopi?" tanya Kyuubi-sok-ramah
"apa yang kau masak?"
"nasi goreng, ada roti tawar. Dan kalau mau kopi bisa kubuatkan." kata Kyuubi
"kau tidak meracuniku kan?"
"tidak. Aku masih waras" kata Kyuubi tersenyum senang. Ia tidak menganggap perkataan Itachi serius. Tapi bagi Itachi hari ini Kyuubi sangat aneh. Ia seperti sangat senang entah karena apa.
"oke. Aku mau nasi goreng saja." Kyuubi segera mengambil sepiring nasi goreng untuk Itachi dan memberikannya pada Itachi
"itadakimasu" ucap mereka berdua bersamaan
"mau pergi bersama?" tanya Kyuubi pada Itachi setelah mereka selesai makan.
"ten.."

Kring kringgg
Gotcha. Good job Kiba. Batin Kyuubi.
Itachi menjauh dari Kyuubi dan segera mengangkat telfon nya. Dahinya terlihat mengkerut dan wajahnya terlihat geram? Entahlah Kyuubi senang melihatnya. Tak lama kemudia Itachi kembali dengan wajah datarnya.
"aku ada urusan. Kau pergi duluan saja"
"eoh? Urusan apa?" tanya Kyuubi pura pura tak tahu.
"urusan dengan clien. Aku pergi duluan." dan setelahnya Kyuubi mendengar pintu rumah yang tertutup.
Kyuubi segera mengambil telfonnya dan menelfon seseorang.
"Good job Kiba." kata Kyuubi menyeringai senang
"cih. Itu berkatmu juga." kata suara diseberang sana. Kyuubi hanya tertawa mendengarnya.
"ah baiklah. Aku akan mencari info lagi. Lanjutkan kerjamu. Dan kirimi aku file yang kau dapatkan." Kyuubi segera menutup telfonnya dan berjalan keluar rumah.

Kyuubi pov
Yup inilah alasan ku berbuat baik pada si keriput itu. Karena semalam saat aku membaca data tentangnya, aku mempunyai ide untuk meretas komputernya dan mencuri beberapa data mungkin? Dan aku segera menyuruh Kiba untuk membuka komputer untuk meretas akses Dragon Snake. Nama perusahaan mafia milik Itachi. Dan gotcha aku berhasil memecahkan kata sandinya. Dan Kiba yang bertugas mengurus langkah selanjutnya. Dan telfon tadi pasti adalah telfon anak buah Itachi. Wah senangnya mengerjai si keriput itu. Baiklah tunggu kejutan selanjutnya keriput....
Kyuubi end pov
.
.
.
.TBC
Wahhh chap 2 up nih. Maaf ya mimin jarang up. Tugas sekolah banyak plus wattpad dari kemaren error gatau kenapa lelah dehhh

FUCKING OR LUCKY DESTINY?Where stories live. Discover now