1 (FOLD)

4.8K 235 5
                                    


"Kyuubi!" teriak seorang wanita berambut merah panjang dengan kesal kearah pemuda berambut merah dengan iris ruby yang sedang asik menyantap pie apel nya.
"kenapa Kushina?" tanya laki laki yang dipanggil Kyuubi itu.
"bisakah kau berhenti bermain dan carilah pasangan?" wanita yang dipanggil Kushina itu berteriak jengah.
"aku tidak bermain main. Aku bekerja. Dan aku belum menemukan jodohku" elak Kyuubi.
"cih. Kau itu bekerja dan bekerja. Besok Kasan akan menjodohkanmu dengan anak teman Kasan. Tidak ada penolakan" kata Kushina tegas.
"hai kasan." kata Kyuubi pasrah.

Kyuubi pov
Harusnya hari ini menjadi hari liburku yang menyenangkan dan tenang. Saat ini aku sedang cuti dua hari karena aku sakit. Dan sekarang aku sudah sembuh. Oh ya aku baru berumur 20 tahun. Belum terlalu tua. Tapi Kushina cerewet itu sudah menyuruhku menikah saja. Memang aku lulus kuliah diumur 17. Hebat bukan? Aku memang jenius. Dan pekerjaan ku sekarang adalah sebagai sekertaris dari Fugaku Uchiha. Pemilik perusahaan nomor 1 di dunia. Uchiha corp. Dan besok aku sudah bukan menjadi sekertaris dari Fugaku lagi melainkan menjadi sekertaris dari anaknya yang menggantikan jabatannya. Oh ya selain itu aku juga bekerja sebagai detektif. Aku hanya bekerja jika kepolisian membutuhkan bantuanku atau ada orang lain yang membutuhkan jasaku. Aku cukup terkenal karena aku jenius. Dan ah aku memiliki adik. Nama Naruto Namikaze. Dan tidak ada yang tau nama panjangku. Mereka hanya mengenalku sebagai Kurama Kyuubi Aku sengaja memakai nama samaran. Agar orang lain tidak tau nama asliku sebenarnya. Karena Minato ayahku itu adalah pemegang orang terkaya kedua setelah Uchiha. Dan aku tidak ingin orang dekat denganku karena ingin uang saja. Aku ingin menjadi diriku sendiri apa adanya dengan kemampuanku sendiri. Dan yap aku berhasil. Oke kembali ke masalah perjodohan. Sepertinya aku memang harus menerimanya daripada si Kushina ini mengoceh tidak karuan terus menerus dan membuat kepalaku semakin pusing saja!
Kyuubi end pov

"oke. Jangan terlambat besok. Dan Kasan sudah menaruh baju yang harus kau pakai besok. Kasan pulang dulu. Ingat jaga kesehatan dan jangan aneh aneh!"
"hai Kasan"

Ceklek. Blam. Setelahnya Kushina pun langsung pergi meninggalkanku sendirian. Haaahhh enaknya dirumah sendirian. Tenang dan damai. Sepertinya aku harus istirahat agar semakin sehat.

Keesokan paginya
"sial aku terlambat!" Kyuubi berlari secepat kilat menuju parkiran dan segera mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Kenapa ia bisa telat? Semalam saat ia ingin tidur tiba tiba kepolisian menelfon dan memberinya kerjaan untuk menyelidiki seseorang dengan nama Itachi Uchiha. Karena ia diduga ketua mafia. Bukan mafia berbahaya tapi mafia yang melenyapkan orang orang jahat pengedar narkoba dan perdangangan manusia. Makanya ia bisa telat seperti sekarang ini.
"Hei. Kyuu-chan kau dipanggil oleh bos baru kita tuh"
"oh shit" dengan langkah berat Kyuubi segera berjalan menuju ruangan bos barunya.

Tok tok tok.
"masuk"
Ceklek.
"terlambat di hari pertama masuk setelah cuti. Bagaimana mungkin kau bisa menjadi sekertaris direktur hah?"

Kyuubi pov
Sial sial sial. Sudah kuduga ia akan marah marah. Tapi suara bos baru ini sangat sexy dan berat. Tapi kenapa ia malah menghadap kaca sedangkan aku dibelakangnya?!
"maaf tuan. Saya lupa mengatur alarm saya" alasan yang bagus Kyuubi.
"lain kali jangan terlambat lagi. Kembali keruanganmu"

Deg.
Onyx itu.... Wajah itu.... Itachi Uchiha! Ternyata ia lebih tampan jika dilihat langsung ya. Eh?! Apa yang kupikirkan?! Kenapa orang itu ada disini? Jangan jangann ia anak sulung Fugaku? Argh entahlah apa ini untung atau malah buruk aku tidak tau...
Kyuubi end pov

Setelah mengucapkan kata permisi Kyuubi segera keluar dari ruangan bos nya dan menuju ruangannya yang ada tepat disebelah ruang bosnya.
Aku harus bersikap profesional. Kyuubi terus menggumamkan kata itu dengan pelan. Gunanya agar ia tidak tertarik dengan bosnya. Jujur saja ia sedikit tertarik dengan bosnya itu. Tatapan suara dan wajah misteriusnya membuat Kyuubi penasaran dan lagi kenapa ia ketua mafia padahal ia adalah anak seorang direktur oh ralat maksudnya mantan direktur. Harusnya ia tidak perlu menjadi mafia lagi kan? Tapi kenapa?? Argh memikirkannya membuat kepala Kyuubi semakin berdenyut sakit. Pokoknya ia harus mulai mencari tau tentang bosnya ini. Ya! Harus!....
.
.
.
.
.
.TBC
Yosh ini dia chap pertamanya. Sesuai janji mimin nih. Mimin udah up cerita baru buat kalian. Silahkan dibaca neee

FUCKING OR LUCKY DESTINY?Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz