aloha!!!

2.2K 213 52
                                    






Hallooo ini dini ehehe.









Kangen ga kangen ga




wkwkwk gila.

Doain ya rabu ini gua presentasi bisnis plan yang udah 6 bulan ini mengekangku. Alasan terbesar gua sering hiatus, sering gantungin kalian ya gegara itu.


Kalo kalian anak smk, jurusan marketing, pemasaran, bisnis daring dan lain lain yang pernah ikut ve cabang dari vci pasti ngerti. Gimana jatuh bangunnya gua diriin ini perusahaan virtual, ngadepin anak anak yang emang susah diatur, bikin proposal bisnis plan seminggu penuh di sela-sela jam belajar. Belom lagi harus bagi waktu sama rapat osis.

YA ALLAH TAU GAK SIH SEBERAPA MENDERITANYA GUA?? HUHUHUHU ASLI YAA INI VE 6 BULAN UDAH BERLITER LITER AIR MATA KELUAR HNGG SEDIH.

Gatau juga udah berapa kali ke dokter gegara nge drop. And berat badan gua turun 5kg seep.

Anddd... Ve alias Virtual enterprise bentar lagi bakal selesai gais. Yeah, walaupun belom sepenuhnya selesai soalnya masih ada tradefair, but menurut gua ini udah selesai. Kalo kata gua tantangan terbesarnya si di bisnis plan ini, tradefair insya allah bisa ke handle, soalnya maret, masih lama kan ya? Ehehe

Daaan insya allah juga. Begitu semua penderitaan gegara ve ini berakhir, GUA BAKAL BOM APDET TRUST SAMA MOVE SAMPE TAMAT YEEEE..

Jadi kalian ga digantungin lagi dah wkwk. Jahat bener gua ya.

Oke, jadi 3 hari setelah ve gua belom bom apdet trust sama move silahkan teror. Wkwk


Terus terus,,, ini kan banyak pembaca baruu. Ayo atuh diliat akar mulanya si hoshi sama yerin bisa deket ada di LUCKNUT SQUAD, awalnya hoshi sana jadi chairmate ada di STUCK, dan ending hubungan mereka ada di MOVE ehehe.

CINTAI HOSHI, CINTAI BBL KU JUGA MUAAAHHH..





gua juga mau kenalan sama readers baru nih hallow wkwkw. Sini deketan sama aku jan takut.

[2] Trust ☁HoshiWhere stories live. Discover now