Im So Sick

1.1K 194 110
                                    

Juli 2018

.

.

.

Im so sick of looking you with those lingerie
You gotta know that  ~ posesive namja

Eunji mendengus kecil setelah membaca sederet kalimat dari kartu ucapan yang terselip di buket bunga cantik yang diberikan salah seorang manager unnie. Tanpa bertanya atau berpikir dua kali Eunji sudah bisa memastikan siapa pengirimnya.

"Pabo...." Ujar Eunji, tapi tak ayal seulas senyum manis menghiasi wajahnya saat membayangkan wajah cemberut si pengirim bunga.

" Eunji-ya kajja !! Sebentar lagi kita mulai!! " teriakan ala lumba-lumba yang mejadi khas dari sang leader Park Chorong menggema, membuat Eunji terperanjat ditempatnya. Setelah mencium dan meletakkan buket bunganya di meja rias, dengan setengah berlari Eunji menghampiri member Apink yang lain untuk doa bersama sebelum acara show case dimulai.

Im So Sick menjadi title track utama untuk come back Apink kali ini. Apink hadir dengan mini album ke tujuh mereka berjudul One&Six yang merepresentasikan tujuh tahun debut mereka sebagai idol. Dengan mengusung konsep girls crush, Apink tampil berbeda dari image mereka sebelumnya yaitu fairy idol dengan konsep yang innocent nya. Dan rupanya transformasi ini disambut baik oleh fans mereka yang dikenal dengan sebutan Panda maupun netizen yang tergolong non fans.

================================================================================

"heol !! Hyung, apa benar otot lengan Eunji noona sebesar itu?! " jerit Kai tak percaya melihat tayangan salah satu segmen dalam acara idol room yang memperlihatkan otot lengan Eunji yang kuat hingga fans memberinya julukan Eunji Thor.

Dan Chanyeol dengan acuhnya hanya angkat bahu menanggapi pertanyaan Kai.

"Daebak pantas saja selama ini kau selalu kalah oleh noona, kau pasti sering kena pukul, apa pukulannya menyakitkan?hahahaha " tawa Kai yang merasa puas bisa meledek Hyung jailnya itu.

Plakkkkk

Pukulan cukup keras mendarat di kepala si kulit tan membuatnya meringis sambil mengusap-ngusap kepalanya.

"jangan sembarangan bicara, sekuat-kuatnya dia tetap akan kalah olehku" jawab Chanyeol dengan sombongnya.

Kai mencibir "aku tak percaya" ujarnya meremehkan

"sini, mau kupukul lagi biar kau percaya?! " Chanyeol memamerkan otot lengannya dan bersiap memukul Kai tapi namja itu dengan secepat kilat melarikan diri.

================================================================================

Dengan gerakan hatii-hati Eunji memasuki apartmentnya. Sepanjang perjalanan pulang Eunji bersusah payah memikirkan argument yang tepat untuk menjelaskan (read: membujuk) pada kekasih posesifnya yang selalu mencecarnya dengan runtutan kalimat protes.

"ada apa dengan outfit itu? aigoo...lingerie, dan kau memamerkannya pada banyak orang!!"

"kau terlalu cantik dengan hair style itu, fans namja mu pasti semakin tergila-gila!!"

"kenapa part dance mu harus yang itu?? itu...itu...itu terlalu seduktif 😣😤"

Dan masih banyak lagi bentuk protes lainnya yang sudah terbayang di otak gadis itu. Tapi saat melihat Chanyeol yang tertidur pulas di sofa ruang tengah apartmentnya, kecemasan Eunji luntur seketika. Perlahan Eunji mendekat, duduk disudut sofa lalu mengamati wajah kekasihnya lekat.

I'm Your MeungWhere stories live. Discover now