Rong Time No See

1K 129 9
                                    

Annyeonghaseyo
Ini moment langka karena saya update di saat weekend
Tapi berhubung hari ini bertepatan dengan ulang tahun uri Leader
So...Anggep aja kado buat Rongmama 😁

Warning: Chanji less moment

Met Reading

🎊🎊
🎇🎇🎇🎇

28 Februari 2019

" Tteok, odeng, ramyeon, bawang putih, daun bawang, pasta cabai, minyak wijen, kecap asin, snack, lalu.... apalagi ya? "

Gumam Chanyeol memeriksa kembali isi dalam troli dan mencocokannya dengan daftar belanjaan pesanan Eunji yang dia tulis di note ponselnya. Saat ini pria itu sedang berbelanja bahan makanan di supermarket yang berada tak jauh dari apartement nya dan tentu saja menggunakan hoddie, topi dan masker sebagai penyamaran. Karena jika sampai ada fans yang melihat, jangan harap Chanyeol bisa pulang dalam keadaan "utuh".

Rencananya hari ini dia dan Eunji akan memasak Rabeoki ( Ramyeon-Ttokbokie) bersama di apartement milik Chanyeol. Dan sementara Eunji menyiapkan alat masak, Chanyeol kebagian tugas berbelanja.

" aish !! Hampir saja aku melupakannya" lelaki jangkung itu menepuk dahinya sendiri lalu berjalan ke deretan rak berisi telur.

"Ini adalah bahan terpenting, kalau sampai lupa uri Meung bisa marah besar padaku. "
Chanyeol mengambil tiga krat telur, salah satu makanan favorit sang kekasih setelah ramyeon juga ayam.

" telur sudah lalu...Rumput laut? Ceker ayam? Untuk apa dia beli ini ?" heran Chanyeol tapi tetap mengambil kedua bahan itu lalu memasukannya kedalam troli.

"Oke...kkeut" ujarnya dengan senyum puas. Tapi sebelum menuju kasir, ia tergoda melihat deretan  soju dan memutuskan membeli beberapa botol.

🎇🎇🎇🎇

"neo wasso.... " saut Eunji saat melihat Chanyeol memasuki apartement. Gadis itu langsung mengambil alih sebagian tas plastik berisi belanjaan dari tangan Chanyeol lalu menuju dapur.

Dan beberapa menit kemudian keduanya sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing. Chanyeol membuat tteokbokie dengan resep rahasia yang menjadi hitz di kalangan netizen setelah pria itu membagikan resep tersebut di akun SNS miliknya. Sedangkan Eunji akan memasak ramyeon special telur yang menjadi andalannya.

"Oh iya, tadi kau minta dibelikan rumput laut untuk apa? "

"Nanti aku mau masak sup untuk ulang tahun Rong Eonni"

"Ah keuriguna " angguk Chanyeol mengerti.

====

Setelah puas menikmati ramyeon dan ttokbokie dengan porsi cukup besar ditambah dengan beberapa gelas soju sebagai minuman pendamping  kini Chanyeol dan Eunji yang kekenyangan tergeletak di atas karpet ruang tengah.

" hei kau.... Gadis rakus, kalau makanmu seperti ini bokongmu akan tumbuh semakin besar "

"Tapi aku menyukainya hehehe" racau Chanyeol berbisik sambil meremas bokong Eunji yang berbaring disampingnya. Pria itu rupanya setengah mabuk setelah minum beberapa gelas soju.

Berbeda dengan Chanyeol, kadar toleransi Eunji terhadap alkohol terbilang cukup tinggi. Jadi meminum beberapa gelas soju saja tak akan cukup membuatnya mabuk.

"Heishhh... Lihat siapa yang  bicara, memangnya kau tak merasa kalau pipimu itu sudah menyaingi bakpao? " ujar Eunji gemas mencubit kedua belah pipi chubby kekasihnya.

I'm Your MeungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang