Flashback

4K 226 98
                                    

Met Maljum 😳
Happy reading 😊

Hujan cukup deras di pagi hari mengiringi langkah kaki seorang gadis cantik bertubuh mungil, lengkap dengan mantel serta ransel dipundaknya menuju pelataran bandara Incheon.

Jung Eunji nama gadis itu, main vocal dari girl group kenamaan di Korea Selatan Apink tengah bersiap memasuki bandara untuk terbang ke New Zaeland seiring dengan keikutsertaannya dalam program variety show laws of the jungle.

Eunji menerobos derasnya hujan didampingi manager oppa yang setia memayunginya.
Setibanya di lobby bandara, para pemburu berita dan fans sudah berkumpul menyambut kedatangan Eunji. Mereka sibuk mengabadikan moment lewat video dan jepretan kamera.

Eunji tampak bersemangat meskipun gurat lelah tak dapat disembunyikan dari wajahnya. Aktivitas individu maupun jadwalnya bersama Apink yang padat cukup menguras tenaganya belakangan ini, ditambah cedera pinggul yang baru-baru ini dialaminya. Meskipun begitu dia tidak absen menebar senyum pada tiap orang yang ditemuinya.

Beberapa kali Eunji tampak mengumbar senyum dan gaya-gaya lucu ke layar kamera, memainkan tas ranselnya kemudian mengamati wajahnya di cermin. Namun raut wajah yang tadinya berseri tiba-tiba berubah 180 derajat. Shock,,,, mungkin begitulah ekspresi yang tertangkap diwajah cantik itu saat melihat ada tanda kecil kemerahan di leher bagian belakang, dekat ke arah bawah telinganya.

“igo mwoya? “bathinnya panik sambil menjauhkan cermin dari wajahnya.
Dengan sedikit gusar Eunji menepuk pelan lehernya, berdoa dalam hati semoga para awak media maupun fans tak ada yang menyadari hal yang sedang dia sembunyikan.
Untuk menghindari kecurigaan, Eunji menata rambut panjangnya ke arah depan dan mencoba mengontrol ekspresinya senormal mungkin dengan menebar eye smile andalannya.

“bagaimana mungkin tanda itu bisa ada disana??” runtuknya dalam hati

Mark,,,,KISSMARK,,,,aishhh eottokae?? pekik Eunji dalam hati

🐼🐼🐼

Flash back
1 day ago (4 april 2017)
Seoul, 19.00 KST

Malam sebelum keberangkatannya ke New Zaeland eunji mondar mandir di kamar dormnya. Dengan earphone di telinga yang terhubung pada ponselnya, Eunji tampaknya sedang berbicara dengan seseorang, sedangkan tangannya sibuk memasukkan dan menata barang-barang yang dibutuhkan untuk keperluan selama di hutan ke dalam kopernya.

“Eunji-yaa kau benar- benar  akan pergi?” tanya suara bass diseberang sana.

“astaga Chan kita sudah membahas ini berulangkali, memangnya kau tidak bosan menanyakan hal yang sama terus menerus?lagipula jawabannya sudah kau tau sendiri kan “ Eunji menggerutu kesal

Park Chanyeol main rapper dari boys group popular Exo adalah kekasihnya. Dan sedari tadi pria  itu merecokinya dengan pertanyaan dan rengekan. Terkadang kekasihnya itu memang suka bertingkah seperti anak kecil, sangat kekanakan.

“aku kan hanya khawatir Ji, cederamu masih belum pulih sepenuhnya dan berpetualang dihutan bukan hal yang mudah, percayalah aku pernah mengalaminya sendiri.” terang Chanyeol

Chanyeol tidak bohong, sebelumnya dia memang sudah lebih dulu ikut serta dalam variety show law of jungle,  bahkan dia pernah bergabung dua kali, yakni di Micronesia dan salah satu Negara di kawasan Asia Tenggara, Brunei Darusalam. Dan hal itu membuatnya yakin bahwa hutan bukanlah tempat yang ramah bagi seorang pemula apalagi bagi yang sedang menderita cedera seperti Eunji, tentunya akan lebih sulit.

I'm Your MeungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang