all about rain

3.6K 249 4
                                    

Hujan........

Mungkin bagi sebagian orang hujan adalah hal yang menyenangkan dan sayang untuk dilewatkan terlebih bagi anak-anak mungkin hujan adalah anugrah dimana mereka bisa bermain di bawah rintikan air yang turun dari langit itu membasahi tubuh mereka sambil bersenda gurau bersama teman sebaya mereka.

Namun hal itu tak berlaku padanya,  pada gadis yang sedang meringkuk ketakutan dikamarnya. Baginya hujan adalah kutukan, hujan adalah iblis. 

Dia benci hujan bahkan amat sangat membencinya, baginya tidak ada yang lebih mengerikan daripada hujan. Setiap hujan datang setiap itu pulalah kebahagiaannya, keceriaannya dan senyumannya akan hilang dan luntur tergantikan oleh ketakutan, teriakan dan tangisan pilu yang keluar dari bibirnya.

Bahkan tak jarang tetangga dan teman temannya menganggap nya aneh, mereka menjauhinya tanpa mengetahui alasan dibalik ketakutannya. Dan karena hal itu pulalah membuatnya menjadi seorang individualitas yang senang menyendiri dibandingkan bersosialisasi dengan orang lain.

Ia adalah seorang gadis penderitaan ombrophobia. Ombrophobia adalah suatu penyakit dimana sang penderita akan mengalami ketakutan yang berlebihan terhadap hujan.

Inilah kisahnya, kisah memilukan dari seorang gadis yang berusia 17 tahun penderita ombrophobia.  Kisah yang akan membawa kalian untuk merasakan bagaimana kerasnya dunia ini. Kisah yang tak seindah beauty and the beast ataupun film di televisi.  Namun sayang untuk dilewatkan.




- ombrophobia -



ombrophobia (verkwan gs) ✓Where stories live. Discover now