Love of God (END)

4.4K 284 42
                                    


/Ssyuu~/

"Baiklah, saatnya kita berpisah, tapi sebelum itu ada satu hal yang ingin kutanyakan padamu sebagai seoarang malaikat maut"

Baekhyun mengangguk, dan memasang kedua telinganya benar-benar.

"Apa kau sudah bahagia selama ini?"

Tersenyum, gadis dengan mata layaknya bulan sabit itu memberikan senyuman terbaiknya sekali lagi, sebelum akhirnya ia angkat suara.

"Tidak, aku masih belum bahagia selama ini".

Aku belum membahagiakan keluargaku....

Aku juga belum membahagiakan sahabat - sahabatku....

Dan aku belum sempat membuat chanyeol bahagia, yah, cinta pertama dan terakhirku....

>><<


Fanfiction chapter ..

Cast : ChanBaek, HunHan, KrisTao, etc.

Story by. Leelfeel_hr714 / lee_hary
(Fanfiction Special page leelfeel_hr714 , seri 4)

Note: Akhirnya Chapter terakhir di publish juga wkwk, jangan lupa baca pesan di akhir cerita ya!~

Recommended Song » (*sesuai mood pembaca saja)

_____________________________________

Chapter XXV

___________________________________

/Ssyyuu~/ Semilir angin musim gugur di akhir november mengantarkan hawa yang mulai sangat dingin, bahkan masyarakat sudah bersiap-siap dengan acara gimjang yang diadakan setiap tahun guna menyambut musim dingin yang sebentar lagi akan datang.

Disisi lain, seorang gadis berambut hitam panjang tampak mengerjapkan matanya sesekali mengerang pelan ketika merasakan kepalanya berdenyut nyeri.

"Ugh" --dimana aku.

Baekhyun, gadis dengan surai hitam panjangnya itu medudukkan dirinya sesekali menelisik setiap ruangan yang tengah ia tempati.

/Cclleekk/ "Owh Baekhee! Kau sudah bangun, syukurlah~, sekarang bergegaslah mandi dan bangunkan adikmu itu untuk bersiap ke sekolah" Sesosok wanita tua renta itu berujar pelan sebelum akhirnya beranjak tanpa lupa melontarkan senyuman manis sebelumnya.

Baekhyun mengernyit, Baekhee? Apa dia salah dengar?.

Dengan segera baekhyun menoleh ke sisi kanannya dan mendapati sosok gadis lain bersurai coklat tua tengah tertidur telungkup pada bibir ranjang.

Baekhyun tersenyum kecil, setengah iba karena ia yakin kalau gadis yang tampak lebih muda darinya itu pasti kelelahan karena menunggunya bangun. Eh tunggu dulu! Dia menungguku?.--Inner baekhyun bingung.

Sungguh!, gadis itu masih tidak paham akan situasi saat ini, dan apa tadi? Baekhee, adik, menunggu?, baekhyun benar-banar butuh seseorang untuk menjelaskan semuanya.

Ada apa sebenarnya?.

"Ugh~" --Hampir saja baekhyun melompat karena terlalu kaget mendapati suara yang berasal dari gadis asing disampingnya.

Sedangkan gadis bersurai coklat tadi tampak menegakkan posisi duduknya sesekali mengangkat kedua tangannya ke udara guna merenggangkan otot-otot tubuh mungilnya.

Setelah kedua mata bulat hazel itu mendapati siluet baekhyun yang masih diposisinya dan menatap cengo dirinya, gadis itu memekik, "Baekhee eonnie!!!".

REVIVAL [CHANBAEK] [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang