selfcam

8.9K 813 24
                                    

Published: Mar 28 Updated: Oct 24145Chapter 7

WELCOME BABY

BTS fanfiction

Characters belongs to God, BTS belongs to Bighit

Minyoonhoon

Jimin-Yoongi-Jihoon

...Welcome Baby...

[7] SELFCAM

Jungkook sedang tidur siang dengan lelapnya. Habis bermain dan makan, mungkin anak itu lelah dan kenyang. Dia tidur dengan lengan Yoongi sebagai sandarannya. Tidurnya lucu, dengan kedua tangan terkepal di depan bibir dan ia sepert sedang menggulum ibu jarinya.

Siang itu tidak ada acara main di luar. Jungkook dan Taehyung menurut saja ketika Yoongi menyuruh mereka main di dalam rumah, dia tak sanggup menemani anak-anak itu karena pinggangnya sakit. Akhirnya kamar Yoongi jadi tempat bermain. Di lantai banyak mainan berserakan, di ranjang pun tak jauh beda.

Suasana yang hening membuat Yoongi bisa bersantai, mengelus-elus rambut cokelat Jungkook yang lebat. Anak itu kalau diperhatikan wajahnya tampan sekali. Yoongi baru bisa mendapat kesempatan memandanginya sedekat dan seintim ini setelah beberapa hari pusing atas kasus ribut-ribut di rumahnya. Ternyata berdiam diri sambil mengagumi wajah seorang bocah kecil yang tertidur punya kepuasan tersendiri.

"Ssluurrpp." Yoongi sedikit kaget mendengar suara Jungkook. Tiba-tiba anak itu seperti sedang menahan air liurnya agar tidak keluar. Lucu, mimpi apa dia? Masa' mimpi makanan? Kan sudah kenyang?

Yoongi menjawil pipi gembil itu. Jungkook terlalu menggemaskan. Ia lalu meraih ponselnya, mengambil foto Jungkook dengan kamera depannya.

"Hmm..." dia bergumam, merasa foto bocah itu begitu lucu. Ketagihan, Yoongi mengarahkan lagi ponselnya untuk berswafoto. Kali ini dia menyertakan diri dengan tersenyum.

Yoongi terkekeh. Foto dengan Jungkook ini akan dia simpan karena hasilnya bagus.

"Yoongieeee..."

Taehyung masuk ke kamar setelah puas menuntaskan panggilan alamnya untuk pipis. Anak itu berjalan riang dan langsung melompat naik hingga kasur itu berguncang. Anehnya Jungkook sama sekali tidak terganggu. Tidurnya kuat sekali.

"Yoongi sedang apaa?"

"Tidak sedang apa-apa." jawab Yoongi sekenanya.

"Ihhhhh Yoongieee..." Taehyung sebal dengan jawaban cuek itu. Dia merangkak mendekat dan kemudian menaruh kepalanya di perut Yoongi. "Kalau tanya Jihoon, Jihoon pasti jawab."

"Jihoon sedang tidur..." tawa Yoongi yang melihat anak itu benar-benar menghadapkan wajahnya di sana. Sedikit geli memang.

"Kookie tidur, Jihoon tidur, semuanya saja tidur." dia sebal. Yoongi yang merasa Taehyung jadi menggemaskan ketika merajuk itu kemudian diam-diam mengarahkan ponselnya pada bocah itu dan memotretnya. Dari sudut yang dia ambil hanya nampak perut buncitnya dan kepala Taehyung yang tersungkur.

"Kamu kenapa tidak tidur juga? Memangnya tidak mengantuk?"

"Taetae tidak mengantuk... Taetae tidak mau tidur, bosan..." justru orang lain akan tidur karena bosan, dia malah bosan kalau harus tidur. Aneh. Dasar anak-anak, sulit dimengerti kadang.

Welcome Baby [minyoon ff]Where stories live. Discover now