[2.3] Married Lesson - how to say 'I miss you'

15.6K 1.1K 4
                                    

Biasakan :
Vote dan komentar setelah baca ya.

.......

Author pov.

Taeri merutuki dirinya yang hanya dapat berbaring di ranjang besar sedangkan suaminya, jeon jungkook yang juga adalah atasannya harus pergi dalam perjalanan keluar negeri sendirian. Tidak sendiri juga karena ada kakak jungkook disana.

Singapura. Tidak terlalu jauh namun taeri juga ingin sekali pergi berpergian keluar negeri, karena sebelum ini, dia hanya di tugaskan menemani jungkook hingga Jeju atau pulau-pulau di Korea. Pasalnya sehari sebelum mereka berangkat tiba-tiba taeri terkena flu berlanjut dengan demam yang membuat dirinya tidak bisa ikut perjalanan bisnis kali ini dan membiarkan jungkook bekerja sendirian.

Dari atas kasur taeri hanya dapat melirik satu koper merah darah besar yang tergeletak di ujung ruangan. Sialan, dia benar-benar bosan dan ingin ikut. Dia merasa kalau jungkook begitu menyebalkan karena melarangnya melakukan apapun.

Rumah yang mereka tempati sendiri terasa sepi. Tidak ada suara, hanya angin, dan jam yang berdetak di dinding sana yang menemani harinya, dia ingin menonton tv tapi dia malas.

“kim ahjumma….”

Taeri memanggil pelayan yang baru-baru ini menemaninya setelah jungkook pergi. Kim ahjumma adalah salah satu pelayan di rumah jungkook dan ayahnya, yang sengaja jungkook minta untuk menemani taeri selama sakit. Dan melaporkan apa saja yang istrinya itu lakukan.

Pintu terbuka dan wanita yang hampir berusia 45 tahun datang dan menatap taeri penuh khawatir, “ada apa nona jeon ? apa ada yang sakit ?”

Taeri tersenyum, “anieyo, aku lapar ahjumma

ahjumma akan memasak sesuatu. tunggu disini nde, nona jeon”

“ah ! aniyo !”

Kim ahjumma kembali berbalik dan menatap taeri bingung, “aku ingin makan di meja makan. boleh ?”

“tapi tuan jeon meminta nona un—“

ahjumma aku mohon… bukannya orang-oranng yang sedang sakit harus banyak bergerak. Aku sudah di kasur ini seharian penuh dan punggung ku akan sakit nanti”

Kim ahjumma akhirnya mendesah pasrah, ia mendekat dan membantu taeri untuk turun dan berjalan keluar menuju dapur dan membantu nya untuk duduk. Taeri sendiri hanya dapat melihat kim ahjumma yang sedang bekerja dari jauh.

Setelah makan taeri memillih untuk menonton siaran tv di ruang tamu sedangkan kim ahjumma sudah menghilang entah kemana, taeri menonton hingga ia tidak menyadari kalau hari semakin gelap.

Taeri menyentuh dahinya, “aku sudah tidak demam lagi…”, yakin nya dan melirik kearah foto pernikahan dirinya dan jungkook.

Ah—apa yang jungkook lakukan di sana ?

Taeri mengerutkan alisnya. Berpikir kenapa dirinya tidak menghubungi jungkook saja, tapi taeri yakin jungkook sangat sibuk.

Lagi pula, dia berusaha menjadi istri yang baik.

Taeri menatap sebal layar televisi dia benar-benar gila, “sialan, sepertinya aku terkena sindrom merindukan sesuatu”, gumam taeri horror mengingat kata-kata eunso yang mengatakan atau lebih tepatnya menyumpahi dirinya kalau taeri akan mati karena merindukan suaminya nanti.

Eunso memang gila, tapi taeri dibuat ngeri juga dengan sahabatnya itu.

“apa aku telfon saja ya?”, taeri melirik ponsel yang sejak kemarin ada di meja ruang tamu, ponsel itu tidak pernah berdering. Apa jungkook benar-benar sibuk ?

One Nightstand - Jeon Jungkook [M] ✔Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz