I know You Know ; Part 1

12.6K 611 15
                                    


HAPPY READING

Hwaksilhan I neukkim
Perasaan ini
Nawa gatda malhaejujanha
Mengatakan bahwa kau sama denganku
Sumgil su eopseo
Kau tak bisa menyembunyikannya

-I Know You Know ; Produce101-

Seungkwan POV

Hansol vernon chwe. Lelaki tampan berwajah blasteran yang sudah satu tahun ini aku cintai, aku perhatikan dari jauh. Lelaki yang menjadi semangat ku untuk ke sekolah. Teman sekelas ku sekaligus murid paling terkenal disekolah ku.

Aku hanya berani memandang dan memperhatikan dia dari jauh. Walaupun dia teman sekelas ku. Aku hanya akan menyapanya dan tidak mencoba mengajaknya mengobrol. Aku terlalu nervous untuk itu. Hehe.

Dan aku adalah Boo Seungkwan, seorang murid biasa yang duduk dikelas 1 SMA. Aku adalah orang yang cenderung berisik dan cerewet. Aku memiliki sahabat yang sudah menemaniku dari Sekolah dasar. Mereka bernama Minghao, Wonwoo, Jihoon, Jisoo, dan Jeonghan. Minghao sekelas denganku, kelas 10 IPS 3, sedangkan Wonwoo dan Jihoon mereka sekelas, kelas 11 IPS 3, Jisoo hyung dan Jeonghan Hyung kelas 12 IPS 3.

Sekarang adalah saat dimana seluruh murid sudah lega dan tenang. Ujian akhir semester telah dilaksanakan, dan sekolah masih belum diliburkan karena masih ada kegiatan classmeeting.

Aku dan teman temanku sedang sibuk makan dikantin, tidak seperti murid lain yang sedang sibuk menyemangati teman teman yang sedang bertanding. Bahkan saat ini seluruh murid kecuali aku dan teman temanku sedang menonton pertandingan basket kelasku melawan kelas 10 IPA 1. Tentu saja vernon yang bermain, maka dari itu seluruh murid menontonnya, karna vernon yang bertanding. Seungkwan sudah malas menonton vernon, mau move on katanya. Hehe.

Tiba tiba datang Lee Chan, salah satu teman sekelasku dan sahabat Vernon. Dia datang dengan buru buru dan raut wajah panik serta ngos ngosan.

"Kwan kwan kwann hahh hah hahh" ucap chan panik

"Hey ada apa chan? Tenangkan dirimu dulu." Sahut jeonghan perhatian.

"Jadi, Vernon.. Vernonnn...."

"Ada apa dengan dia?" Sahutku malas tidak tertarik. Padahal sebenarnya dalam hatiku sedang mencoba untuk tidak panik dan khawatir.

"Dia pingsan dan sekarang masih dilapangan!!"

"APA?!!"

Normal POV

Serempak Seungkwan, ke-lima  temannya dan dino buru buru berlari ke lapangan, dan benar saja. Ditengah lapangan banyak orang yang mengerubungi. Tapi anehnya saat seungkwan datang semua orang malah menepi dan memberikan jalan untuk Seungkwan. Dan yang dilihat seungkwan adalah Vernon yang berdiri tegak dan memegang bunga serta kue tart ditangannya.

Perlahan Seungkwan maju dengan wajah blank dan bingung. Vernon yang melihat wajah seungkwan lantas tertawa. Ia meletakkan kue tart yang ia bawa dan memberi sebuket bunga mawar biru tersebut pada seungkwan. Seungkwan yang masih terlalu shock hanya menerima bunga itu.

Vernon memegang tangan seungkwan dan berkata dengan lembut.
"Boo, aku tau, sudah lama kamu memperhatikan aku, kau selalu melihat kearahku. Kau tak bisa menyembunyikannya my boo. Aku tahu jelas apa yang sedang kau rasakan boo, dan aku juga merasakan apa yang kau rasakan. Aku menyukaimu, menyayangimu dan mencintaimu. Selama ini aku diam bukan berarti aku tidak peduli. Aku hanya sedang mengumpulkan keberanian. Aku bukan orang yang romantis,humoris atau perhatian. Aku adalah diriku yang mencintaimu sepenuh hatiku. Boo maukah kau menjadi kekasihku?"

Seungkwan diam. Shock, bahagia, terharu semua teraduk menjadi satu. Tak terasa lelahan air mata menuruni pipi seungkwan yang chubby.

"Don't Cry my boo, be my girlfriend?"

"HUWAAAAA MENGAPA KAU BARU MENGATAKANNYA SEKARANG BODOH!! KUKIRA KAN KAU TIDAK MENYUKAIKU! DAN AKU HAMPIR MOVE ON TAUU!! IYA AKU MAU JADI PACARMUUU HUEEEE."

"Thanks my boo." Vernon langsung merengkuh seungkwan kedalam pelukannya dan mencium puncuk kepala seungkwan.

Murid murid yang ada disitu bertepuk tangan, ada juga yang nyinyir dan ada yang iri.

"Kapan aku seperti itu ya, mingyu hanya terus mengode tanpa kepastian. Aku lelahh!" -JeonWonwoo

"Si sipit itu mana mungkin seromantis ini" -Lee Jihoon

"Hao juga mauu:(" -XuMinghao

"Seokmin tak peka." -HongJisoo

"Seungcheol ngerdus mulu :( - YoonJeonghan.

TBC.

Hae gaes!! Aku bawa cerita baru hehe:)
Work sebelah aku rasa kurang dapet feelnya jadi aku putuskan gabakal aku lanjut worknya hehe:)
Jangan lupa vommentnya yeaa💕

Selingkuh? | VerKwanWhere stories live. Discover now