07 - Ku, Kau dan Toilet

33 7 0
                                    

Katty melirik sekitar toilet umum di salah satu taman dekat kampusnya. Ia sedang berada di depan kamar mandi cowok bersama Kitkat yang saat ini berwujud kucing. Kali ini Katty membawa beberapa potong setelan baju kemeja beserta celana untuk bisa dipakai Kitkat nanti ketika mereka mencari lowongan model di beberapa perusahaan majalah fashion.

"Kat, lo coba masuk gih, pastiin nggak ada cowok di dalam toilet. Entar gue taruh bajunya di salah satu bilik biar elo bisa ganti baju disana." Ucap Katty sambil melirik Kitkat yang sedari tadi mengangkat wajah dan menatap intens padanya.

Waaah... dia hari ini pake yang berenda berwarna pink ya...

"Kat? Kitkat!!" Seru Katty sambil melotot ke Kitkat.

"Eh? Sorry sorry gue barusan lagi bengong." Dusta Kitkat. Padahal dia sedari tadi lagi asyik memandangi apa yang dipakai Katty di balik rok. Menang banyak banget nih kucing jadi-jadian.

"Buruan lo liatin di dalem ada orang apa nggak! Biar gue bisa masuk dan naruh nih baju!" Ucap Katty sambil menggoyangkan tas berisi pakaian untuk Kitkat.

"Oke!"

Tak lama, Kitkat pun memasuki toilet khusus laki-laki. Nggak ada sekitar satu menit, kucing itu pun keluar dan menghampiri Katty yang terlihat mencurigakan karena takut ke gep orang.

"Gimana?" Tanya Katty.

"Aman. Sepi kok di dalem."

"Oke. Gue taruh nih bungkusan di bilik pertama ya. Nanti kalo semisal pas gue masuk dan ada orang mau ke kamar mandi, lo harus mengeong berkali-kali kayak kucing mau kawin biar gue denger. Oke?!" Perintah Katty.

"Siap boskyuu..."

Setelah memberikan Kitkat perintah, dengan celingukan Katty perlahan memasuki toilet pria. Seumur-umur belum pernah Katty masuk toilet khusus lawan jenis seperti itu. Kalau bukan karena demi Kitkat yang mau jadi model dan terpaksa berubah wujud disitu, Katty ogah banget. Sekarang bayangin aja guys, lo cewek terus masuk kamar mandi cowok, walaupun sepi pasti ngerasa malu kan lo? Naah sama nih kayak si Katty. Wajahnya udah merah padam pas masuk kamar mandi cowok.

Katty melangkah dengan pelan sambil membuka bilik pertama kamar mandi dan bernapas lega di dalamnya. Ia memegangi dadanya dan menghela napas saat tahu aksinya aman dan nggak ada seorangpun memergoki dia masuk kamar mandi cowok.

Kitkat yang menunggu di luar hanya mendecak kesal karena lama menunggu Katty keluar.

"Ngapain aja sih Katty di dalem? Lama banget. Katanya cuma naruh doang."

Ide jahil pun mendadak melintas di pikiran Kitkat. Dia pun tersenyum nakal sambil terkekeh jahat dalam hati.

"Gue kerjain ah si Katty!"

Kitkat pun bersiap untuk membuka mulutnya dan mengeong. Tapi bukan mengeong biasa namun mengeong seolah-olah ia bagaikan kucing jantan yang kebelet kawin. Yaa menggerong-gerong gitu biar kayak kucing garong.

"MEONG! MEONG! MEOOOONG!!"

***

Katty tersenyum kecil saat sudah menaruh bungkusan setelan baju tadi di gantungan baju yang ada di balik pintu bilik tempatnya berada. Sekarang dia bisa lega karena udah menaruh barang yang akan dipakai oleh Kitkat. Saat hendak membuka pintu, samar-samar dia mendengar kucing mengeong dengan garong seakan-akan kucing itu minta kawin. Katty terkesiap. Jangan-jangan itu si Kitkat yang lagi teriak-teriak. Apa jangan-jangan ada orang mau masuk kamar mandi cowok?

Oh no!

Alamaaaaak mati gue kalo beneran itu Kitkat!!! Kalo ada cowok masuk dan liat gue disini gimanaaaa!!

Katty panik.

Dia pun mengurungkan diri untuk keluar dari bilik kamar mandi. Mending dia menunggu di dalam bilik sampai cowok atau pria yang masuk kamar mandi nggak memergokinya. Mulutnya pun komat-kamit agar pengunjung toilet cowok itu tidak memilih buat membuka bilik pertama tempatnya berada.

Saat ia merasa dag-dig-dug takut ketahuan berada di kamar mandi cowok, sosok Kitkat berjalan dengan santainya melewati pintu bagian bawah bilik kamar mandi tersebut. Dengan tampang nggak bersalah, Kitkat meloncat dan duduk di atas closet. Katty hanya menatapnya bingung.

"Di luar ada cowok, Kat?" Bisik Katty.

"Ada. Ada cowok mau masuk kesini tadi." Bohong Kitkat dan batinnya tergelak.

"Yaudah deh gue ngumpet di sini aja. Takutnya pas gue keluar, cowok itu ngelihat gue lagi. Bisa tengsin."

"Lo.... mau ngumpet di sini?" Tanya Kitkat.

"Iya."

"Pas gue lagi berubah sama ganti pake baju?" Tanya Kitkat lagi. Ada nada menggoda pada pertanyaannya.

"G-Gue bisa balik badan kok!!" Ucap Katty dan wajahnya merona, ingat dulu gimana Kitkat bisa berubah jadi cowok.

Saat Katty masih menata dan menyiapkan diri ketika nanti Kitkat berubah, tiba-tiba aja Kitkat yang berada di atas closet mengeluarkan cahaya merah. Katty yang tahu kalau kucing itu mau berubah, langsung menutup mata dan menutup wajah. Ia panik. Masa sih lagi-lagi matanya harus ternodai dengan melihat kucing yang bertransformasi menjadi cowok yang naked body.

"Aaaaargh!! Kat, lo kalo mau berubah wujud itu ngomong dulu kek! Gue kan bisa balik badan dulu!" Protes Katty.

"Kelamaan nungguin elo." Suara Kitkat sudah berubah jadi serak dan bernada rendah. Tanda dia udah jadi cowok.

Meskipun Katty tahu bahwa Kitkat sekarang udah jadi cowok, tapi ia belum membuka matanya. Siapa tahu kalau cowok itu masih naked. Kan sia-sia dia menutup mata.

"Oi, Kat. Lo bisa buka mata elo." Ucap Kitkat beberapa saat kemudian.

"Lo udah pake baju kan?" Tanya Katty ragu.

"Udah."

Katty perlahan menyingkirkan tangan tapi masih belum membuka mata. Ia masih belum siap. Siapa tahu si Kitkat bikin jebakan Batman lagi. Ngaku udah pake baju, eh, ternyata belom. Kan kampret banget tuh!

"Yaelaaah... Lama amat sih lu. Udah gue bilang gue udah pake baju, Kat." Ucap Kitkat.

Katty pun dengan sangaaaaat perlahan membuka matanya. Ia mengintip dari sela-sela bulu mata untuk memastikan Kitkat sudah pakai baju. Pertama, dia melirik bagian bawah tubuh Kitkat, terlihat Kitkat udah pakai celana jeans hitam, meskipun masih belum pakai alas kaki. Kedua, ia mulai melirik ke atas dan melihat kemeja warna biru udah dipake. Nah, kalo gini Katty udah yakin nih Kitkat udah pake baju.

"Lain kali tuh kalo mau berubah ngomong dulu lah!" Kesal Katty.

"Hahaha! Lo heboh banget sih liat tubuh gue. Ketahuan nih lo masih polos banget." Ejek Kitkat lalu tertawa.

Katty merasa malu pakai banget. Ucapan Kitkat barusan 100% bener. Katty emang polos sih untuk urusan satu itu. Dulu dia waktu SMA masuk jurusan IPS sih, jadi nggak ketemu dengan pelajaran alat reproduksi manusia. Dan walaupun usianya udah 20 tahun ke atas, Katty nggak pernah aneh-aneh untuk kepo dengan seluk beluk tubuh lawan jenis. Buat apa coba? Gitu pikirnya.

"Minggir!" Karena masih kesal, Katty mendorong Kitkat ke samping dan ia melewati cowok itu.

Kitkat masih tertawa karena melihat Katty yang kesal. Dengan tertawa, ia pun menyusul Katty keluar dari bilik toilet.

"Kat, lo marah? Jadi ucapan gue bener dong?" Kekeh Kitkat.

"Diem lo!" Seru Katty.

Dan Kitkat makin puas tertawa saat sekilas dapat melihat muka Katty memerah. Belum lagi cewek yang menolongnya itu, saat ini kesal karena ulahnya. Kasihan sih tapi lucu aja gitu bisa mengerjai Katty.

Asli polos banget ternyata, hahaha.

***

Maaf ya pendek gini tapi semoga suka yaaaa

Katty dan KitkatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang