Come Back Home

1.4K 140 103
                                    

Another day that passes
is another day closer
to seeing you again

Pangkalan Angkatan Darat 306
Uijeongbu, Provinsi Gyeonggi-do

Pemuda berpostur tegap dengan tinggi 185 cm, tengah menyandarkan punggungnya di salah satu kursi panjang di sudut basecamp. Raut wajahnya nampak lelah, namun senyum tidak pernah hilang terulas dari bibirnya saat sedang bersama rekan-rekan prajurit lainnya. Dia menyeka wajahnya yang berkeringat dengan handuk bersih. Lalu mengambil sebotol air mineral dari dalam tas nya dan meneguknya hingga tinggal setengah. Hari ini cukup melelahkan karena dia baru saja melaksanakan simulasi perang menggunakan beberapa senjata dan kendaraan berat dari material besi yang nampak gagah.

Dia berjalan menuju kabin, lalu membuka seragam yang setia menemani selama hampir 2 tahun masa tugasnya di pangkalan militer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia berjalan menuju kabin, lalu membuka seragam yang setia menemani selama hampir 2 tahun masa tugasnya di pangkalan militer. Seragam hijau yang nampak gagah bertuliskan 박찬열 (Park Chanyeol) di dada sebelah kanan.

Merasa gerah akhirnya Chanyeol memutuskan untuk mandi. Kurang dari 20 menit, dia selesai menyegarkan kembali tubuhnya. Dia keluar dari kamar mandi dengan tubuh atletis terbalut kaos berwarna hitam bertuliskan ROKA di bagian dada depan sebelah kiri dan Korea Army di bagian belakang.

(Anggap saja ini daddy ya 😂)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap saja ini daddy ya 😂)

Chanyeol berjalan menuju nakas kecil dekat tempat tidurnya. Dia mengambil sesuatu yang berada dalam laci nakas tersebut. Dia memandang selembar foto yang menampilkan wajah seseorang yang sangat dia rindukan.

Chanyeol berbaring di tempat tidurnya dan bermonolog. "Eunjiya, kau baik-baik saja kan? Tolong bersabarlah sebentar lagi tugasku akan selesai," Chanyeol tersenyum sambil memandangi foto di tangan sebelah kanannya dan mengusapnya sayang.

Sudah hampir 21 bulan Chanyeol melaksanakan wajib militer. Setelah berita yang tersebar di media yang mengabarkan dirinya berangkat wamil di bulan Juli 2018, Chanyeol memutuskan untuk berangkat tanpa membuat acara khusus dengan penggemarnya. Dia hanya mengijinkan penggemar untuk mengantarkannya sampai depan gerbang camp pelatihan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ApartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang