Woojin Vlog

1.9K 382 33
                                    

Woojin sekarang punya hobi baru suka bikin channel di yutub . Mulai dari cover lagu pake piano nya , cover lagu , sampai ngereview game baru.

Biar kaya anak anak hits YT , Woojin mau Home Tour mulai dari garasi sampe ke halaman belakang.

Woojin udah ganteng udah siap mau ngevlog pake kamera mirrorless sama tripod kecil . Woojin di depan garasi udah siapa siap

"Haloooooooo" sapa ceria Woojin.

"Kembali lagi di chanel Kang's Channel.. hari ini aku mau nepatin janji kalian buat home tour.. jadii ayok mulai"

Woojin mulai ngarahin kamer nya jadi ke depan bukan nge shoot muka nya. Woojin ngebuka tombol kecil yang ada di pinggir tembok

"JENGJETT... iya itu yang Rubicon punya Papa , yang Audi R8  itu yang punya Mama. Total kalo beli sekitar 1,6 m "

Woojin keluar lagi dari garasi , nutup lagi  garasi , Woojin mulai ke jalan pintu masuk, di buka .  Ngeshoot ruang tamu yang nuansa putih , ada foto keluarga ber 5 , foto foto woojin pas masih kecil .

"Nah di ruangan ini biasanya suka buat kumpul keluarga kaya arisan bulanan , acara silahturahmi ,dll " Woojin mulai ngeshoot .

Woojin pindah ke lantai 2 , pertama ke Kamar nya yang nuansa biru langit , ada meja kecil  buat pasang pasangin mainan pesawat , ada meja belajar yang full buku buku paket, di samping ada Macbook + Mac , tv kecil . Woojin keluar dari kamar nya nge shoot lagi ke kamar adik adiknya .

Kenapa engga nge shoot ke kamar Mama Papa? . Berantakan , habis malem pertama yang kesekian kali nya .

Woojin ke ruang  yang kesukaan dia, yaitu bioskop mini .

"Ini ada bioskop mini , buat  hari libur aja ke sini , hari hari biasa di kunci" Woojin ngeshoot. Woojin kedalem  ruangan  buat nyalain proyektor ,

"Ini buat pc buat mulai film nya , ini alat buat on  speaker " Woojin ngejelasin satu satu.

"Next, kita ke ruangan selanjutnya" Woojin keluar dari bioskop mini itu pindah ke ruangan sebrang . Ruangan khusus bermain game.

"Nahh ini yang bikin aku gamau kemana mana. Ada PS 4 , xbox 360 , tv led 60 in , ber ac , mini bar kecil dan ber wifi"

Woojin keluar dari ruangan itu ,turun ke lantai bawah ke belakang rumah ada  halaman yang waktu tahun baruan di sana ,

"Halaman ini waktu acara  tahun baruan di sini pada bbq , karokean " Woojin ngeshoot terus jalan ke sayap kanan ada kolam renang , sama balon besar unicorn  sama  buah semangka.

"Kalo waktu nya summer aku suka berenang sampe si mama marah marah"

"Kalo halaman belakang  yg tadi biasanya suka di pake acara golf dadakan , saking gede nya emang. Ga ngerti lagi" oceh Woojin lagi.

Woojin jalan lagi kedalem , ke ruang tamu , main main sama ke 3 kucing nya .

"Yang ini namanya Rooney di ambil dari pemanin  bola dari klub MU . yang ini Peter di ambil dari pemain Spiderman Peter Parker , yang ini nama Jena karena  di kasih sama yang di pet shop. Mereka semua perempuan, jadi kalo punya kucing jantan bawa ke aku nanti di kawinin"

Woojin jalan ke dapur , ngambil minuman kaleng di kulkas. Kamera  ngeshoot muka nya Woojin

"Oke sampai di sini Home Tour nya , sampai jumpa di wvlog selanjutnya.. goodbyeee" Woojin nge stop ngerekamnya. Woojin langsung ke kamar  nya mau edit mengedit vlog nya.

19.15 KST

kangwoojinn

HOME TOUR IS READY

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

HOME TOUR IS READY .. link in bio 




T B C

SIDER? Y.


VOTE + KOMEN GUYSSS
MAKASIH GUYSSSSS
©holly-sugar

✔ ; OngNiel Family Series Where stories live. Discover now