Sian & Sera + Mama Papa

3K 409 89
                                    

Cuti nya Mama Ong udah selesai jadi sekarang udah mulai kerja lagi . Kalo Mama Ong kerja Sian sama Sera di titipin di rumah keluarga no tae- hasung. Lagi pula taehyun guru dance jam kerja engga berat -berat amat , sungwoon kerja di rumah sebagai penulis novel , terus anak nya namanya No Jihoon  sekarang kelas 3sd bareng sama woojin satu sekolah kelas cuma tetanggaan. Jadi pagi-pagi pas Mama Ong mau ke pergi kantor,Woojin udah berangkat bareng anak depan apartement namanya chenle buat bareng pergi ke sekolah, Sera sama Sian rewel banget. Sian pengen ikut Mama Ong kerja, Sera pengen ikut Papa. Yaudah mereka berdua ikut.

Di Kantor nya Papa.

Semua karyawan kantor kagum banget liat CEO nya dateng pake kemeja putih di balut jas hitam tanpa dasi dan celana bahan yang senada dengan jas,  sepatu dan jam tangan mahal , rambut di tata rapih dan wangi parfum yang manly banget. Siapa lagi kalo bukan Kang Daniel.

Papa dateng ke kantor sambil gendong Sera gaya koala. Sera meluk leher Papa terus nyembunyin kepala nya di pundak lebar Papa.

'Pa daniel ganteng banget yaa'

'Saya rela jadi istri ke dua pa daniel'

'Pa daniel ku tunggu duda mu'

'Astagaaaa daddyable banget'

Papa denger kata karyawan cewe-cewe di sana tapi di bodoamatin cuma di tanggapin dengan senyuman.

Papa ke ruang nya yang berada lantai 15. Papa dudukin Sera di meja kerja sambil minum susu pake dot rasa vanila. Papa duduk di kursi kerja sambil ngecek berkas-berkas yang mau di kasihin ke client yang ngajak kerja sama yaitu Yongbin . Papa sesekali ciumin perut gendut Sera. Sera cuma ketawa .

Tok Tok Tok

"Masuk" Papa merintahin orang  yang tadi masuk . Yang masuk sekertaris - Joo Jinwoo. Jinwoo dateng bawa jadwal rapat yang akan datang.

"Tuan. Hari ini ke lantai 20 pukul 9.00 rapat mengenai saham" kata jinwoo

"Baiklah. Tapi apa kamu bisa jagain anak saya? Saya takut kalo yang jaga perempuan yang tadi di lobby"

"Boleh pak"

Papa ngeliat Sera yang masih ngedot terus di cium pipi Sera.

"Sera di tinggal dulu ya sama Papa. Papa mau pergi dulu sebentar. Sera main sama paman jinwoo aja ya" Papa yakin pasti Sera engga mau. Sera simpen dot nya di meja sambil cemberut.

"Gak mau. Sela mau sama  Papa "

Bener dugaan Papa . Yaudah mau ga mau Sera ikut. Sekarang masih jam set 9 dari pada Sera ngambek Papa ngajak ke kantin buat Sera makan lagi

Sera makan sama roti isi daging sama pudding buah. Sera makan nya lahap sampe beleotan ke sudut bibir. Papa kalo ngeliat itu Mama Ong sama Papa udah di cium ganas tapi yang di depan nya ini princess kecil nya. Makan udah selesai Papa ngendong Sera ke ruangan meeting.

Pas masuk semua karyawan pada kaget  ngeliat CEO nya dateng sambil bawa anak perempuan cantik yang mirip banget dari segi mata, hidung, mulut. Jiplakan Papa banget.

Papa  nerangin prensetasi , Sera duduk di kursi yang tadi Papa dudukin sambil main ipadnya lagi nonton film marathon little pony .

✔ ; OngNiel Family Series Where stories live. Discover now