Los Angeles

2.5K 342 25
                                    

Lebih dari 1k words. Ga kuat baca di skip aja


11.15 KST

Mama Ong lagi bantuin ngelipet baju baju Papa yang mau di bawa ke LA, mulai dari stelan kerja , baju tidur ,baju santai . Papa lagi masukin laptop sama berkas ke tas gendong .

Semuanya udah selesai Mama Ong tiduran di kasur sambil ngusap ngusap punggung  Sera yang dari tadi tidur. Sera lagi pengen tidur sama Papanya.

Papa ikutan tidur di samping Mama Ong . Di tengah tengah mereka ada Sera lagi meluk boneka kecil Barney. Tangan kanan Papa ngelus ngelus kepala Mama Ong sambil ngomong kecil 'saranghae'

.

.

Mama Ong bangun pagi buat nyiapin persiapan Papa sama anak anak sekolah. Mama Ong ngebuka gorden kamar matahari masih belum muncul iyalah baru jam 05.30 . Mama Ong ngecup kening Papa .

Dengan sekejap Papa buka mata langsung bangun . Narik tengkuk Mama Ong buat ngasih ciuman lagi.

Niat nyasih cuma mau mandi biasa tapi Papa mau main dulu sebelum berangkat ke LA. Kamar mandi penuh suara desahan.


Anak anak udah pada siap ke sekolah Mama Ong yang anter , pertama ke anak anak habis itu ke bandara dari bandara ke kantor. Yang tadi nya rapat jam 8 pagi jadi jam 11.15.

Mobil hitam keluarga Kang udah di depan tk Sian sama Sera tapi Sera  masih manja sama Papa. Sera turun dari mobil di gendong sama Papa, sarapan pengen sama Papa , pengen di pangku sama Papa . Tapi untung nya aja engga nangis. Papa udah sampai di depan kelas nya Sera . Papa turunin Sera dari gendonganya . Terus di cium pipi Sera.

"Princess daddy jangan nakal ya. Turut sama Mama, bantuin oppa oppa kamu sama Mama, kerjain pr , jangan main terus okey"

"Okeeyyy Pa" Sera langsung meluk leher Papa.

"Hati hati Pa. Sera sayang Papa, Papa jangan lupa telepon Sera

"Iyaa sayang"

Bandara Intl . Incheon

Mama udah sampai di pintu masuk Bandara  sambil bawain koper Papa . CEO tapi engga pake pesawat pribadi? Alesan simpel. Khusus buat keluarga pesawatnya jangan di gunain / enak sendiri.

Papa meluk erat tubuh Mama Ong. Di tenggelamin di ceruk leher Mama Ong di hirup aroma tubuh Mama Ong yang bikin Papa kangen setiap hari . Papa ngelus punggung Mama Ong. Perlahan Mama Ong netesin air matanya. Mama Ong makin eratin pelukanya.

Papa ngelepasin , nangkup tengkuk Mama Ong yang lagi nunduk .

"Don't cry baby"

.

.

2 hari apartement sepi engga ada Papa. Biasanya lagi tiduran di sofa sambil elus elus kedua adik tiri woojin ( rooney & peter ) . Tapii kerjaan Mama Ong makin banyak plus engga ada waktu buat main sama anak anaknya sampai Nenek sama Kakek ke apartement buat nginep.

Ruangan Rapat Kantor Mama Ong

Semua lagi ngerunding siapa aja yang akan ikut seminar di Amerika , yang pasti Mama Ong selaku HRD , yang kedua Baekhyun sama Seokjin ikut sama 3 orang laki laki yang masih junior . Perusahaan engga ngasih tau mau kemana kemana nya cuma di kasih uang buat nginep di hotel sama uang makan.

Satu jam setelah rapat selesai seminar berlangsung di Los Angeles . Mama Ong seneng banget ketemu sama suaminya . Woojin, Sian , Sera di tinggal di apartement .

✔ ; OngNiel Family Series Where stories live. Discover now