Honeymoon

6.4K 512 41
                                    

HMMMMM MUNGKIN BAKALAN ADA 'itu' tapi gatau juga deng. Yang ga kuat bacanya silahkan lambaikan tangan di kamera.

WARN : ADA KEJU NYA BANYAK PAKE BANGET.
Adegan DEWASA

HAPPY READING
VOTE+ KOMEN. MAKASIH GUYSSS 💜💙🖤


Di hari Pagi Jumat yang cerah , Papa sama Mama Ong lagi masuk-masukin baju ke dalem koper masing-masing. Iyaa mereka berdua mau Honeymoon lagi sekaliam refreshing pikiran, badan, . Rencanan awal mau ke Prancis tapi kejauhan, yaudah ke Asia pilih aja akhirnya di Indonesia tepatnya di Bali. Papa sama Mama Ong udah siap mereka pamit ke kake , nene . Kake sama Nene nginep di apartement selama 4 hari Woojin sama Sian ada yang ngawasin.

Nyampe di Bandara Incheon sekitar jam 9 pagi abis itu langsung ke dalem. Pesawat take off jam 12 siang . Mama Ong sama Papa udah booking hotel di daerah Kuta sama Tour Gaite selama mereka di Bali.

Bandara I Gusti Ngurah Rai

Papa sama Mama Ong udah sampe Bali jam 7 malem . Mama Ong sempet jet lag tapi udah mendingan udah minum obat. Mereka di sambut sama Tour Gaite. Pertama mereka ke restoran habis itu ke hotel. Mama Ong pertama nyoba sate lilit terus ke makanan yang lain. Selesai makan mereka mampir bentar ke Pantai Jimbaran. Udah malem sih jadi ga seru. Cape jalan jalan langsung ke hotel . Papa mesen yang deluxe room tau lah yang ranjang nya 1 tapi gede cukup buat Woojin aja sih. Papa mesem kamar itu tau lah buat apa

(Ayo insert emot ini 🌚🌚🌚. Wkwk)

Mama Ong yang mandi duluan ga kuat pengen mandi udah gerah dari tadi. Mama Ong selesai mandi langsung pake baju tidur abis itu yang mandi Papa. Hari ini Mama Ong selamat karena engga di terkam Papa.

Besok nya , pagi pagi mereka udah siap. Outfit Mama Ong cuma celana pendek di atas lutut sama kemeja tipis warna biru muda , kalo Papa celana pendek sama tshirt abu-abu. Hari ini mau nonton tari barong.

Papa sama Mama Ong menikmati tari barong . Di tengah acara mulai, Mama Ong laper pake banget

"Paa laper" Kata Mama Ong ke Papa lagi nonton

"Mau ke mobil aja apa gimana?"

"Nanti aja deh kita sekalian makan siang"

"Yaudah"

Pertunjukan tari udah selesai, Mama Ong sama Papa langsung ke mobil di sana udah ada pemandu nya.

Makan siang di daerah situ, Mama Ong pengen makan daging sapi tapi kata tour gaite nya ga boleh karna sapi itu dewa jadi harus di hormati . Yaudah akhirnya makan aja daging babi.

Tempat selanjut nya ke danau Baratan yang di tengah nya ada Pura Ulun. Papa sama Mama Ong foto-foto di sana . Mama Ong ngerasa kalo honeymoon nya seru di bandingkan pas awal banget. Engga lama di sana, Mama sama Papa ke mobil abis itu ke Tanah Lot , GWK ( Garuda Wisnu Kencana), terakhir sambil liat sunset di Pantai Pandawa.

Suntet di Pandawa suasana nya romantis banget. Langir warna oren, lampu-lampu pantai udah di nyalain. Papa ngajak Mama Ong ke deket ombak kecil yang kena mata kaki. Papa ngehadep Mama Ong. Ngusap kening Mama Ong terus pipi Mama Ong.

✔ ; OngNiel Family Series Where stories live. Discover now