How They Meet?

3.5K 437 9
                                    

Jadi ini gimana Mama Ong sama Papa ketemu pas awal banget. Btw ini pas jaman SMA kelas 2

Sekolah elit di kawasan Seoul laki-laki  tubuh tinggi, tiga tahi lalat kecil di tulang pipi nya, masuk ke koridor semua orang ngeliat laki-laki itu kagum. Bahkan terang-terangan nyebut nya sangat tampan. Ong SeongWoo, masuk ke dalam ruangan kepsek.

"Silahkan duduk seongwoo" kata kepsek nyuruh Seongwoo duduk. Habis itu ngomongin beberapa berkas. Seongwoo murid pindahan dari SMA Fantagio sekarang sekolah di SMA Hanara. Kepsek anter seongwoo sampe depan kelas baru seongwoo. Di dalem kelas lagi belajar sosiologi . Kepsek itu ngetuk pintu kelas dan guru langsung membuka kan pintu

"Ini murid barunya? Mari masuk" kata guru sosiologi itu

"Nah semoga kamu betah di sini ya. Kalo ada apa apa lapor ke ibu ya? Kata kepsek ramah ke seongwoo.

Seongwoo masuk kelas , seketika langsung hening. Guru nya merintahkan Seongwoo buat memperkenalkan diri.

" Halo nama saya Ong Seongwoo bukan Hong Seongwoo bukan Gong Seongwoo. Saya pindahan dari SMA Fantagio Terima kasih". Semua orang pada aneh denger marga nya. Ong. Iya marga Ong itu langka banget. Selesai kenalan Ong duduk di kedua dari belakang ada kursi kosong . Di belakang Seongwoo ada cowo dengan rambut pink alay , so cool, ganteng ga lupa di  berduit. Laki-laki yang merhatiin Seongwoo itu namanya Kang Daniel.

Ong cuma diem aja di kelas . Maklum canggung terus baru ngobrol juga cuma seperlunya. Dateng aja segerombolan geng nya Daniel namanya Broduce ada Aron, Taedong , Donghyun , Yongguk , Jaehwan , Hyunbin , Taehyun , Sanggyun sama maskot Broduce, Dongho. Mereka sih dateng cuma biasalah jail-jail gitu tanya kenapa pindah, udah punya pacar, rumah di mana, bahkan yang ga penting aja di tanya . Seongwoo ikut eskul modern dance . Nah Daniel ikut modern dance juga . Daniel liat sosok seongwoo itu humoris, ramah , penyayang banget. Jadi daniel udah ada perasaan ingin memiliki seongwoo. CIAaA. Terus baru gosip sih . Seongwoo juga baru kagum sama daniel berarti lama-lama jadi suka kan? Tumbuh rasa ingin memiliki daniel. CIAaA pt2.

Nah dari situ Daniel mulai tertarik sama Seongwoo.

1tahun kemudian dengan pdkt yang amat sangat lama sampai mereka kelas 3 daniel  sama seongwoo berhasil pacaran . Daniel nembak di mcd pas sehari sesudah di bagiin rapot kenaikan . Daniel nembak seongwoo  sambil neraktir ice cream cone sama big mac. Emang sih daniel itu orang nya mesum . Liat cewe cantik aja mau di embat tapi hyunbin sama taedong ingetin dia kalo dia udah punya seongwoo. Tanggal 5 itu tanggal anniv nya Daniel sama Seongwoo. Seneng sih nembak pas awal bulan jadi duit masih ada.

Jadi anggota broduce itu udah punya pacar semua yang kebutulan satu geng juga sama seongwoo . Seongwoo sih awalnya engga mau masuk geng itu tapi karena ada sohib satu bangku yaitu minhyun yaudah aja ikut.

Suatu hari pas di sekolah lagi ada tanding basket daniel lagi main basket terus seongwoo yang jadi penonton sambil teriak teriak kaya cheerleader engga lupa sama 2 botol minuman pocari dingin buat daniel. Pemain lagi pada  istirahat terus ada adik kelas yang cabe banget dateng nyamperin daniel bawa handuk sama minuman dingin. Seongwoo yang liat cuma natap sinis cewe . Cewe itu malah ngusap pelipis daniel yang keringetan. Seongwoo yang liat langsung berdiri nyamperin mereka berdua. Minhyun sama the geng nya cuma natep seongwoo dengan segala umpatan buat daniel sama cewe itu. Seongwoo dateng terus jewer kuping daniel.

"Aduhh enak di elapin sama adik kelas"

"Ampun yang ampun sakit ih lepasin"

"Enak aja di lepain. Gua liat panas niel . Pengen di sembur itu cewe"

Cewe itu cuma liat pasangan itu.

"Seongwoo sunbae siapanya daniel sunbae?"

"PACAR.MAU APA LU? SINI BATTLE SEKSI DANCE SAMA GUA. BERANI GA LO? GA USAH BELAGU DEH LU GUA TAMPOL LU MAMPUS LU " Seongwoo kalo marah suka bikin lawan  bicaranya diem kaya patung. Terus cewe itu pergi ninggalin mereka  berdua dengan nangis tersedu-sedu

"Hadehh kids jaman now aailable - available aja" itu yoon jisung yang bilang selaku ketua geng nya seongwoo.

Pacaran udah masuk 4 tahun pasti mereka ada lika-liku . Putus nyambung lagi sampe 4 kali terus kedua orang tua mereka udah pada ketemu . Terus orang tua mereka udah ngerencanain kapan nikah.


Di bulan ke 5 lebih tepat nya bulan Mei . Seongwoo sama Daniel melakasanakan upacara pernikahan yang di adakan di hotel bintang 5. Temen-temen satu geng mereka berdua pada dateng. Mereka malah engga percaya kalo itu jodoh.

1 tahun kemudian lahir lah Kang Woojin yang amat sangat lucu kaya Papa nya.


JANGAN LUPA VOTE + KOMEN
MAKASIH GUYSS

©holly-sugar
OngNielJin

✔ ; OngNiel Family Series Where stories live. Discover now