2. 101 Days

211 20 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Identitas Cerita :1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Identitas Cerita :
1. Judul : 101 Days

2. Penulis : marsmango

3. Genre : Fantasi-Romansa

4. Status : On going

5. Rating :

6. Blurb :
Shevalonica Pyralis Padantya, harus hidup berdampingan dengan 'kesialan', bahkan ia pernah berkali-kali hampir menemui ajalnya hanya karena kesialannya itu.

Javas Narendra Wilasa, sudah menjadi arwah selama 5 tahun, dan dalam dunia perarwahan, itu artinya ia sudah bisa melakukan reinkarnasi. Namun karena sebuah tragedi, Javas harus dihukum, hukumannya yaitu ia akan dihidupkan kembali, dan diberi waktu selama 101 hari untuk menemukan cinta sejatinya, jika ia ingin terus hidup.

Karena sebuah kejadian dua insan itu dipertemukan, hingga akhirnya mereka melewati hari-hari bersama. Tak disangka di dalam kebersamaan mereka, ternyata terselip rasa cinta diantaranya.

Ini tentang perjuangan cinta dua insan berbeda. Berharap kuasa dapat mempersatukan mereka.
Namun, pada kenyataannya semua yang berbeda akan sulit untuk bersama.

7. Ulasan :

1. Elvina @vallerya29

Kekurangan : cerita ini menurutku sudah bagus, tapi akan lebih enak kalo pendalaman tokohnya di kuatkan lagi. Selebihnya nya sudah bagus.

Kelebihan : ceritanya mengandung fantasy yang unik, kisah cinta yang rumit, membuat pembaca penasaran bagaimana akhir dari keduanya. Aku menyukai genre fantasy.

Rating : 3/5

2. Umi @mitaru_

Kekurangan : Terlalu banyak menggunakan kosakata pengulangan yang membuat pembaca jadi bosan.
Sejauh ini, chapter yang saya baca belum memberikan kesan apapun dan jujur, alurnya terlalu cepat sehingga pembaca belum bisa terlalu masuk ke dalam cerita.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Review CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang