#2

1.6K 136 9
                                    

👇***👇

Tiga bulan berlalu sejak Baekhyun melamar Jieun ditaman dengan disaksikan senja, kini tibalah hari dimana mereka akan menyatukan cinta dihadapan tuhan sang pencipta.

Meskipun pernikahannya tak begitu mewah namun keduanya terlihat begitu bahagia, semua orang bersuka cita akan pernikahan mereka.

Apalagi Baekhyun yang selalu melirik Jieun setiap lima detik sekali memandang penuh pesona gadis yang dicintainya lebih dari 3 tahun ini. Begitupun Jieun yang membalas menatap Baekhyun dan tersenyum. Setelah acara pernikahan selesai, kini Jieun memasuki apartemen Baekhyun.

" agh akhirnya selesai juga. Tangan dan kakiku pegal " ucapnya menghempaskan tubuh diatas sofa.

" Baekhyun pijitin " rengeknya sambil memanyunkan bibir merahnya pada Baekhyun yang juga kelelahan.

" seharusnya kamu yang memijatku, bukankah itu salah satu tugas mu sebagai seorang istri " sahut Baekhyun kesal sambil menggelembungkan pipinya

" jadi kamu tidak mau? Yasudah jangan menikahiku " Jieun beranjak berjalan menuju pintu keluar namun dengan cepat Baekhyun menahannya dengan menarik lengan Jieun.

" aduh Jieun ku sayaang aku hanya bercanda. Ayo ikut aku, aku akan memijatmu " ajak Baekhyun tersenyum menarik tangan Jieun menuju kamarnya lalu mendudukan Jieun diatas ranjang.

  Jieun menyodorkan kakinya dan tersenyum melihat Baekhyun suaminya sedang memijatnya dengan hati hati. Setelah lima menit tiba tiba tangan Baekhyun mulai menaiki dari kaki menuju paha Jieun. Jieun tidak menaruh rasa curiga sedikitpun pada Baekhyun.

" kakinya sudah, sekarang punggung. Berbaliklah " suruhnya dengan wajah lelah.

Jieun berbalik, mulai muncul rasa bersalah dihatinya " nanti aku juga harus memijatnya " ucapnya dalam hati.

Namun tak berapa lama Jieun merasa tangan Baekhyun semakin memanas, lama kelamaan pijatan Baekhyun berubah menjadi elusan dipunggunnya.

Apalagi saat ini Jieun tengah memakai gaun yang termasuk seksi, bahu dan sedikit bagian dadanya terlihat jelas sehingga semua tamu pria melihat kagum pada Jieun.

" sayang aku tidak kuat lagi " lirihnya mencium bahu Jieun yang telanjang tanpa penutup.

" Baek " lirihnya berbalik menatap Baekhyun dengan tatapan aneh dan itu semakin menggoda Baekhyun untuk segera menjamahnya.

Dihadapannya Jieun terlihat begitu seksi dengan rambut yang terurai sedikit acak acakan dan gaunnya yang sudah Baekhyun bukaa sedikit semakin menambah keseksiannya membuat Baekhyun kesulitan menelan ludah.

" ah aku sudah tidak tahan lagi " erangnya mencium bibir merah Jieun dan perlahan menindih tubuh mungil Jieun. Mereka pun melakukan tugas sebagai pasangan suami istri.

*jangan dibayangin ya ntar dosa loh xD* *yaawoh maapkan hambamu ini, hambamu ini sedang khilaf*


















Cinta Tidak Manis Seperti Gula (Baekhyun - Jieun) (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang