CH 9:Lamaran pernikahan disaat kedatangan Sting

542 36 14
                                    

Hai readers tercinta, Maaf ya wiwid telat upted karena sakit yaitu demam flu yang tidak tau penyakit apa karena wiwid suka muntah, batuk, demam dan berakhir dengan pingsan sudah wiwid periksa dengan dokter dan katanya terkena penyakit mag dan flu jadi Selamat membaca (kalo ingin bertanya silakan lewat comment atau lainnya^^).

5 bulan kemudian...

"Luce bagaimana masakanku apakah enak?" Tanya Natsu dengan penasaran terhadap kekasihnya yang sedang mencicipi masakannya.

"Hmmm...kurang sedikit garam pada telur dadar dan nasi goreng terlalu asin." Ucap Lucy dengan tersenyum kikuk.

"Sepertinya aku bukanlah pria yang sempurna untukmu Luce." Ujar Natsu dengan gelisah.

"Natsu kau itu pria yang sempurna bagiku walaupun kau tidak pandai dalam memasak, Aku tetap mencintaimu karena sifatmu yang lembut dan hangat terhadapku." Ucap Lucy tersenyum manis kemudian Natsu memeluk Lucy dengan erat.

"Terima kasih Luce kau memang wanita yang paling kucintai." Ujar Natsu dengan memberikan grins khasnya dan diangguk Lucy sehingga terdengar suara ketukan pintu.

"Tok-tok!"

Kemudian Lucy membuka pintu dan terkejut karena kedatangan pemuda berambut blonde sambil memberikan senyumannya.

"Hai pirang kecil lama kita tak bertemu." Sapa pemuda bersurai blonde yaitu Sting Euclife.

"Kepala durian lama juga kita tak bertemu dan bagaimana keadaanmu?" Tanya Lucy dengan antusias.

"Keadaanku baik-baik saja kok." Ujar Sting sehingga Natsu merasa diacuhkan langsung bertanya dengan Lucy.

"Luce siapa pria brengsek ini?" Tanya Natsu datar sambil menunjuk wajah Sting.

"Perkenalkan namaku Sting Euclife kakaknya si pirang kecil ini." Sahut Sting sambil memperkenalkan dirinya.

"Hei durian lebih baik kau tidak boleh mendekati Luce karena ia adalah kekasihku." Ucap Natsu kemudian merangkul Lucy dengan erat.

"Wah ternyata kau sudah mempunyai kekasih adik kecil, Aku kagum denganmu dan kau sudah semakin dewasa." Ucap Sting santai.

"Iya kau tidak perlu menggangapku ini single karena kau suka pamer dengan pacarmu Yukino Aguria." Ujar Lucy dengan malas karena ia tak suka dengan kakaknya.

"Terserah apa katamu dan ayo kita mengunjungi rumah papa dan mama." Ajak Sting sambil menarik tangan Lucy kemudian Natsu menahan tangan Lucy.

"Jika kau ingin berkunjung kerumah orang tuamu kau harus mengajakku juga untuk menemui mereka." Ucap Natsu tidak terima jika Lucy diajak oleh Sting secara tiba-tiba.

"Baiklah kalau si pinky ini ikut bersama dengan kita." Ujar Sting lalu diangguk oleh Lucy kemudian mereka pergi mengunjungi kediaman Heartfilia.

Kediaman Heartfilia...

"Papa, mama kami pulang!" Seru Sting dan Lucy dengan serempak.

"Sting, Lucy selamat datang dan hai Natsu bagaimana dengan keadaan keluargamu?" Tanya Jude dan Layla sambil menyambut kedatangan anaknya.

"Keluargaku baik-baik saja dan terima kasih atas sambutannya." Ucap Natsu dengan sopan dan diajak makan oleh orang tua Lucy.

"Natsu dan Lucy kalian sudah menjadi pasangan kekasih selama lima bulan dan kapan Natsu akan melamarmu?" Tanya Layla dengan senyuman jahil.

"Kalau yang itu rahasia." Jawab Natsu dengan mengendipkan matanya.

"Oh jadi begitu nanti kalau Natsu sudah melamarmu bilang sama kami ya!" Ucap serentak Sting, Jude, dan Layla.

"Oke aku akan melamar Luce tidak lama lagi." Ujar Natsu sambil merangkul Lucy dengan mesra.

"Hahaha kalian pasangan serasi dan humoris." Ucap Sting dengan tersenyum dan tertawa.

"Luce ayo kita ke halaman rumahmu karena aku tertarik dengan tanaman hias." Ajak Natsu lalu diangguk Lucy kemudian mereka pergi.

"Nanti kalau kalian sudah menikah nanti buatkan kami cucu ya." Sahut Jude dengan candaanya.

"Pasti aku akan melakukanya bersama Luce." Ucap Natsu tersenyum dan Lucy yang berwajah merah langsung memukul pelan kepala Natsu.

Halaman Heartfilia

"Luce ada yang ingin kukatakan padamu." Ucap Natsu malu-malu.

"Apa yang ingin kau katakan Natsu?" Tanya Lucy bingung kemudian Natsu berjongkok dan mengeluarkan kotak cincin berwarna merah.

"Luce apakah kau mau menjadi istriku dan anak-anak kita di masa depan?" Tawar Natsu  dengan serius dan Lucy mengangguk senang hati.

"Aku mau Natsu untuk menjadi istrimu dan anak-anak kita di masa depan." Ujar Lucy tersenyum manis kemudian Natsu memeluk Lucy dengan semakin dekat wajah mereka.

"Cup!"

Natsu mencium Lucy dengan mesra dan lembut hingga berselang 10 menit mereka melepaskan pautannya karena kehabisan oksigen.

"Terima kasih karena telah menerimaku menjadi suamimu dan aku sangat mencintaimu." Ucap Natsu lembut.

"Sama-sama Natsu dan aku juga mencintaimu sepenuh hatiku." Ujar Lucy tersenyum sehingga terdengar suara tepukan tangan dari keluarga Heartfilia.

"Prok-prok!"

"Selamat ya pirang kecil karena kau akan menikah dengan pinky." Ucap Sting sambil menyalam kedua pasangan itu.

"Akhirnya anak kita tumbuh menjadi gadis yang dewasa." Ujar Layla dengan penuh haru dan dipeluk oleh Jude.

"Durian kau bilamg semua teman-temanku dan lainnya untuk menyebarkan pernikahanku dan Luce yang akan diadakan minggu depan jadi tolong ya buat undangannya!" Perintah Natsu dan diangguk oleh Sting.

"Kenapa minggu depan?" Tanya Lucy bingung.

"Karena orang tua kita meminta cucu untuk secelatnya karena mereka hampir tua." Ujar Natsu tersenyum sambil mengelus kepala Lucy.

Dan berita tentang pernikahan Natsu telah tersebar di kota Fiore kemudian acara pernikahan mereka diadakan minggu depan.

TO BE CONTINED...

ADA YANG SETUJU TIDAK KALAU SPECIAL CHAP DENGAN TEMA PERNIKAHAN KALAU SETUJU COMMENT YA...

DAN DITUNGGU YA CHAP SELANJUTNYA....

BYE READERS TERCINTA❤❤❤😍😍😍

Love Is PainfulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang