11. Happy ?

1.3K 83 11
                                    


Author's Pov

Bagi seseorang seperti G-Dragon, kehidupannya sebagai seorang idol kian membaik. Disandangi nama 'King of KPop' tentu membuatnya sedikit tertekan. Tidak banyak orang yang tahu bagaimana kehidupan seorang idol sebenarnya. Sehebat apapun mereka, mereka tetaplah juga seorang manusia. Mereka membutuhkan teman, kasih sayang, dan juga cinta. Dan itulah yang tidak didapatkannya sejak dulu. Dulu mungkin mereka berusaha mendapatkan ketenaran atau popularitas, tetapi seiring berjalannya waktu, mereka tidak begitu membutuhkannya lagi. Seperti yang dikatakan tadi, membutuhkan teman, kasih sayang, dan juga cinta.

Itulah yang tengah dirasakan oleh Kwon Ji Yong. Setelah mengingat beberapa hal di masa lalu, ia mencoba bangkit dan memperbaiki semuanya. Sekarang, ia telah kembali dekat dengan seseorang yang sangat ia cintai. Seseorang yang dulu sering mengisi hari-harinya. Meskipun hubungan mereka kandas karena suatu masalah, Jiyong berusaha memperbaikinya.

Begitu juga dengan Kim Taeyeon. Ia jelas sangat senang bahwa hubungannya dengan mantan kekasihnya sudah membaik, bahkan sekarang sudah berteman dekat. Walaupun dirinyalah yang menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka, Jiyong tetap ingin memperbaiki hubungannya. Di satu sisi, Taeyeon merasa bersalah jika mengingat dirinyalah yang menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka dulu, tetapi malah Jiyong duluan yang ingin memperbaiki hubungan mereka.

Di lain pihak, seseorang dengan status 'Kekasih' dari Kim Taeyeon saat ini sedang dalam masalah. Masalah yang sangat besar dan hanya ia dan kekasihnya tahu, kekasih yang sebenarnya.

"Yeoboseyo" ucap Baekhyun dalam teleponnya.

"Yeoboseyo, ada apa kau menelponku lagi?" Ucap seorang wanita.

"Ya! Aku merindukanmu.." ucap Baekhyun.

"Hey, kau baru saja selesai menelponku 5 menit yang lalu dan kau sudah mulai rindu?" Ucap wanita itu.

"Ne, ada apa? Salah jika merindukanmu?" Tanya Baekhyun.

"Tentu saja, kau kan punya kekasih di luar sana.. hehehe" ucap wanita itu.

"Ya! Tidak seperti itu.. kau tahu kan, Aku hanya mencintaimu seorang" ucap Baekhyun.

"Iya iya, tak usah menggodaku seperti itu, Aku tahu" ucap wanita itu.

"Hey, ayo kita makan siang bersama" ucap Baekhyun.

"Aniya, Aku harus pergi ke agensi ku sekarang juga. Bagaimana kalau malam ini saja?" Ajak wanita itu.

"Baiklah, malam ini. Aku akan menjemputmu di apartemenmu" ucap Baekhyun.

"Okey, Saranghae" ucap wanita itu.

"Nado saranghae" ucap Baekhyun dan teleponnya terputus.

*****

Taeyeon Pov

Promosi dari lagu "You Think" telah berakhir. Kami merasa senang dan juga merasa sedih. Senang karena kami sudah bekerja keras selama ini, membuat fans senang, membuat orang bangga, dan masih banyak lagi. Sedihnya adalah, karena setelah promosi lagu "You Think", SNSD akan hiatus untuk beberapa waktu yang cukup lama. Soo Man sajang-nim yang pernah mengatakannya pada kami. Sajang-nim ingin melihat kami melakukan aktivitas normal seperti biasa. Mungkin beberapa dari kami akan banyak muncul di variety show dan serial drama.

Member yang lain mungkin telah memiliki beberapa kegiatannya sendiri. YoonA akan sibuk dengan dramanya, Hyoyeon dan Sunny dengan variety shownya, Yuri dengan iklannya, sedangkan Sooyoung dan Tiffany mungkin tetap sibuk dibidang musik.

UNTITLED, 2014Where stories live. Discover now