2. The Past

1.1K 112 5
                                    

Sebelum memulai chap 2, saya mengharapkan vote dan comment kalian mengenai cerita ini. Saya masih baru jadi mungkin butuh banyak saran dari para pembaca..

Jangan lupa bintangnya☆
~~~

Author Pov

Jiyong sudah pernah berpacaran dengan Taeyeon. Tapi sudah lama sekali. Mereka berpacaran cukup lama, dari 2013-2014, setahun 2 bulan tepatnya. Hubungan mereka tak pernah ada yang mengetahui, kecuali member SNSD dan Bigbang. Hubungan mereka berjalan dengan lancar, tetapi setelah 10 bulan mereka bersama, muncullah masalah-masalah yang membuat hubungan mereka menjadi renggang. Tetapi mereka berdua tetap bertahan dengan hubungannya, keyakinan mereka begitu kuat kalau mereka memang saling mencintai. Hingga saat itu...

Flashback

2014

Taeyeon Pov

Drrtt, ponsel ku berbunyi. Kulihat nama 'Jiyong Oppa' tertera disana. Langsung saja kuangkat telponnya.

"Yeoboseyo, oppa tak lupa kan sebentar siang?"

"Ne, tentu saja. Aku akan menjemputmu nanti, kau sekarang dimana Taeng?" Tanya Jiyong.

"Aku ada di kantor SM, oppa bisa menjemputku jam 12 nanti." Ucapku.

"Ne, tunggu aku di sana jam 12 siang nanti, saranghae.." ucapnya.

"Nado saranghae.." ucapku dan mematikan telepon.

Aku sudah sangat tak sabar bertemu Jiyong oppa. Aku rindu dengannya. Sudah lama kami tak pernah bertatap muka lagi. Dan sebentar akan tiba waktunya.

*****


Jiyong Pov

Aku sudah tidak sabar bertemu dengan Taeyeon. Banyak yang ingin kukatakan kepadanya. Kami akan bertemu di Seonyudo Park ,taman tempat pertama kami saling mengenal. Tamannya cukup sederhana, dan terdapat danau kecil didalamnya. Tapi karena kesederhanaannya, aku menjadi sangat suka tempat ini.

 Tapi karena kesederhanaannya, aku menjadi sangat suka tempat ini

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

Waktu itu kita tidak sengaja bertemu. Kebetulan Seungri bersamaku waktu itu, dan ia melihat Taeyeon sedang berjalan-jalan dengan Ginger, anjingnya. Aku sudah tahu kalau dia Kim Taeyeon, tapi hanya belum saling mengenal. Seungri saat itu langsung mengenalkanku dengannya. Yah, banyak yang terjadi hingga kita berpacaran sampai sekarang.

Sebentar lagi jam 12 siang, sebaiknya aku mengabarinya kalau akan menjemputnya sekarang juga.

Drrtt,

Hm? Baru saja ingin ku telpon, dia sudah menelpon duluan.

"Yeoboseyo, oppa tak usah menjemputku di kantor SM, kebetulan aku berada di dekat sekitar taman. Oppa langsung saja kesini.." ucapnya.

UNTITLED, 2014Where stories live. Discover now