5. The Past (part IV)

602 63 1
                                    

Masih flashback ya!

Terima kasih buat para pembaca yang sudah vote dan comment di cerita ini. Saya harap silent reader lebih menghargai lagi karya seseorang dengan vote ataupun comment.. selamat membaca!

Jangan lupa ☆!




17 Agustus 2014

Taeyeon Pov

H-1, yah, besok adalah hari yang sangat tidak kuinginkan untuk ada. Hari yang mungkin dinanti-nantikan seseorang, tapi aku tidak. Meski besok adalah hari kebahagiaan seseorang, tapi aku tidak. Walaupun kebahagiaannya mungkin cuma sementara, tapi aku sangat bersyukur melihat mu akan bahagia. Ya tuhan, semoga hari ini waktu berjalan dengan lambat.

Pagi ini aku tak tahu apa yang ingin kulakukan. Kata managerku, kami tidak ada jadwal hari ini. Ada sih satu, siang nanti tapi cuma latihan sedikit agar tidak lupa dengan koreo-koreo kita. Member lain mungkin masih tidur. Lebih baik aku siap-siap saja ke kantor SM, tak ada salahnya datang lebih awal.

@SMEnt. Building

Karena belum makan pagi, remcananya aku akan makan di cafe yang ada di kantor SM. Saat aku masuk, melihat Irene dan Seulgi sedang cerita, gosip mungkin. Karena ada mereka disana, kuhampiri saja, tak enak juga makan sendiri.

 Karena ada mereka disana, kuhampiri saja, tak enak juga makan sendiri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Annyeong Irene-ya, Seulgi-ya!" Seruku.

"Annyeong Taeyeon unnie!" jawab mereka dan mempersilahkanku duduk.

"Bukankah ini masih pagi, apa yang kalian lakukan pagi-pagi begini? Dimana member lainnya?" Tanyaku.

"Tadi kami ada latihan buat tampil di SBS Inkigayo nanti, member yang lain katanya sudah makan pagi, jadi tak ikut kami kesini" jawabnya.

"O-ooh.." ucapku.

"Unnie sendiri? Kenapa datang pagi-pagi, dan mana unnie lainnya?" Tanya Irene.

"Kami ada latihan siang nanti, member yang lainnya masih tidur. Kurasa tidak ada yang kulakukan di dorm, jadi aku ke sini saja" ucapku.

"Ooh, kalau begitu kebetulan sekali, kami tadi membicarakan unnie" ucapnya. Jadi mereka menggosipi ku.

"A-ada apa kalian membicarakanku?" Tanyaku.

"Ah, kemarin kami bertemu dengan Jiyong oppa, dia datang ke kantor SM, tak tahu apa yang dilakukannya, dan ia masuk ke dalam ruangan 'Red Velvet' unnie!, kita juga sempat bercerita dengan Jiyong oppa, aku senang sekali!" Ucap Seulgi. Ooh, tentang itu. Jiyong sudah memberitahuku, tapi apa hubungannya denganku?

"O-oh, terus hubungannya apa denganku?" Tanyaku.

"Jiyong oppa banyak bertanya tentang unnie, seperti kesibukan unnie apa saja, dan lain-lain. Pokoknya banyak deh." Jawab mereka. Kenapa Jiyong menanyakan kesibukanku pada mereka? Oh mungkin karena aku sempat jarang mengangkat teleponnya.

UNTITLED, 2014Where stories live. Discover now