4. The Past (part III)

767 73 6
                                    

Terima kasih bagi para pembaca yang sudah vote dan comment. Tapi masih kurang, semoga yang lihat makin banyak dan menekan vote.

Ini masih lanjutan chap 2! Jadi masih seputar masa lalu..

Jangan lupa ☆, selamat membaca!


15 Agustus 2014

Jiyong Pov

Hmm, 2 hari lalu aku mengatakannya kalau akan memberinya hadiah. Tapi aku sendiri belum tahu harus memberinya apa. Aneh mungkin kalau aku yang ulang tahun tapi aku yang memberinya hadiah. Apa dia juga akan memberiku hadiah? Kuharap iya.

Sambil berpikir apa yang akan kuberikan ke Taeyeon, aku membuka instagram ku, siapa tahu dapat ide. Tidak sengaja aku melihat dress hitam yang anggun, kurasa Taeyeon akan suka memakainya. Langsung saja akan kubeli dress itu dan..

Hey! Tidakkah ini terlalu mahal untuk sebuah dress! Disitu tertera tulisan 'USD 5000', kalau di ubah menjadi won sekitar ₩5,600,000! Siapa memangnya yang mendesain dress ini? Padahal kalau dilihat, desainnya cukup sederhana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hey! Tidakkah ini terlalu mahal untuk sebuah dress! Disitu tertera tulisan 'USD 5000', kalau di ubah menjadi won sekitar ₩5,600,000! Siapa memangnya yang mendesain dress ini? Padahal kalau dilihat, desainnya cukup sederhana.

Wah, ternyata ini hasil karya Karl Lagerfeld. Desainer brand 'Chanel'. Aku mengenalnya, aku pernah bertemu disalah satu acara fashion di Paris. Kuhubungi saja, mungkin bisa diberi diskon.

"Anggun.." aku malu kalau harus terus terang, ku beri dia kode saja, siapa tahu dia peka.

"G Dragooon! Ini benar-benar kau? Hahahaha, kau tertarik?" Balasnya. Dia sepertinya mengerti apa maksudku.

"Siapa yang tidak akan tertarik? Yaah aku menginginkannya. But, is that too expensive for a dinner with my girl?" Ayolah, kau bisa menurunkan harganya..

"Not really.. hahahaha, i'm kidding. You can have it, if you really want it" balasnya.

"For free!? Are you sure!?" Aishh, aku kan awalnya cuma minta diskon. Malah dikasih gratis. Senang sih, tapi kalau orang tau seorang GDragon meminta dress gratis pada desainer ternama bagaimana?

"Sure! But with one condition.. :)" balasnya.

"Come on.. okay then, tell me what that is" balasku lagi.

"Great! It's easy for you. I need a model for my new suits, i don't really know his name... Siwoong? Siwoon? Syiwun?" Katanya. Aah, aku tahu siapa yang dimaksud.

"Ooh! You mean, Jiyong?" Balasku bercanda.

"Hahaha, not you.. come on tell me the name!" Katanya.

"Siwon! I know him, i'll give you the contact later.." balasku. Yang ia maksud adalah Siwon dari Super Junior.

"Okay, i trust you.. your dress will be there tomorrow. Kan-kan-kansa-sa-hamni-ni-da" balasnya.

UNTITLED, 2014Where stories live. Discover now