Spesial Chapter / Epilog #4

2.8K 161 5
                                    

"Wonnie-ya, appa pulang"

Baekhyun berseru di depan pintu rumahnya. Terdengar derap langkah kecil menghampirinya. Jiwon tersenyum dengan tawa yang membuat kedua matanya menghilang anak berusia dua tahun empat bulan itu menghampiri ayahnya.

Baekhyun merentangkan kedua tangannya menyambut hangat kedatangan jiwon. Baekhyun mengerucutkan bibirnya. Jiwon menciumnya lalu melingkarkan kedua tangan kecilnya di leher sang ayah.

"Wonnie-ya, dimana eomma ?" Tanya baekhyun membuat lingkaran tangan kecil jiwon di lehernya serta merta di lepas oleh putranya itu.

"E-eomma" jiwon bersuara sembari menunjukkan jari telunjuk kecilnya ke arah dalam rumah.

"Eomma-mu di dalam ?" Tanya baekhyun lagi kali ini di ikuti gerakan jari jemari telunjuk yang ia arahkan di depan bibirnya memberikan isyarat kepada jiwon.

"Ayo kita kejutkan eomma" baekhyun berbisik, mengangkat tubuh kecil jiwon lalu berjalan pelan menghampiri hera yang tengah sibuk di ruang tv rumahnya.

Baekhyun yang masuk dengan langkah mengendap-endap melihat sosok hera yang tengah sibuk mengisi beberapa kotak tissu di depannya. Hera yang tengah mengenakan kemeja putih dengan rambut yang terikat rapi di belakang membuat sosok ke ibuannya semakin mengeluar.

"Wonnie-ya, ayo kejutkan eomma dengan memanggilnya dalam hitungan ketiga" baekhyun kembali berbisik kepada jiwon sementara anak itu hanya mengangguk dengan mata bulatnya.

"-1, 2...... 3"

"Eomma!" Suara baekhyun dan jiwon bersama refleks membuat hera memalingkan wajahnya ke arah keduanya.

"Eomma!" Suara baekhyun dan jiwon bersama refleks membuat hera memalingkan wajahnya ke arah keduanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Hera tersenyum manis setelah detik sebelumnya ia terkejut. Baekhyun yang tengah tertawa bersama jiwon mendaratkan kecupan di kening hera lalu kembali mengecup gamas pipi chabi jiwon.

"Kau pulang cepat hari ini ?" Tanya hera menghampiri baekhyun yang sudah beranjak menuju sofa di belakang meja di mana hera sibuk dengan tissu-tissunya.

"Hmmmm, ini akhir bulan terlebih sebentar lagi akhir tahun. Aku mengambil cutiku mulai besok" jelas baekhyun lagi-lagi mencium jiwon sebelum kemudian putranya itu ia letakkan di depan sofa.

 Aku mengambil cutiku mulai besok" jelas baekhyun lagi-lagi mencium jiwon sebelum kemudian putranya itu ia letakkan di depan sofa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
is this love ?Where stories live. Discover now