0.7 Sakit

7K 704 40
                                    

Ada survey di akhir cerita
Jangan lupa partisipasi dan votemennya💋


Kamu lagi tidak sedang dalam mood yang baik hari ini. Bete banget bawaannya seharian.

Mark yang sakitlah yang jadi pokok masalahmu. Bukan apa-apa. Mark Tuan, pacar kamu itu kalau sudah sakit hampir tidak ada bedanya dengan patung.

Diem mulu.

Ditanya apa-apa, diem. Ditanya udah makan? Diem. Udah minum obat? Diem. Udah istirahat? Diem. Rasanya pengen dimuseum kan segera biar bisa barengan sama teman-teman patungnya yang lain.

Paling maksimal, dia jawab singkat banget.

Padahal di hari-hari biasa dan sehat walafiat, Mark itu manjanya minta ampun. Dikit-dikit skinship, ketewa, ndusel-ndusel kamu. Terus suka cerita-cerita juga tentang apa aja yang dia alamin selama di kampus. Mirip kamu.

Rada kecewa sih kamunya. Yaiya, di saat orang lain jadi manja banget dan pengen diperhatikan saat sakit, Mark malah pasif. Seakan tahu, dia kalaupun tidak manja pasti bakal kamu manjaain sendiri. Atau mungkin Mark yang tidak mau nyusahin kamu.

Yah mungkin juga karena kondisi badannya tidak begitu baik, makanya bawaannya diem mulu.

Dan jadilah malah kamu yang manja ke dia. Dan biasanya setelah kamu manja ke dia, Mark jadi ikut-ikutan dan jadi lebih aktif lagi.

Seperti sekarang kamu sudah ada di kamar Mark sejak pulang kuliah sejam lalu. Tentu orang tua Mark juga tahu, dan memang sudah hal biasa.

Kamu duduk bersila di atas kasur sampingnya Mark yang sandaran di dashboard kasur sambil sibuk main Mobile Legend. Ngeyel banget emang itu anak, disuruh istirahat malah sibuk ngegame. Padahal mukanya masih pucat dan badannya anget gitu.

Aneh aja, apa obatnya tadi tidak bekerja ya? Kan biasanya setelah minum obat, pasien bakal ngantuk terus tidur ya?

"Yang, istirahat dong. Jangan ngegame mulu. Ntar ngga sembuh-sembuh gimana?" Kata kamu yang sudah ndusel-ndusel ke arah Mark. Tapi laki-laki itu masih fokus sama game nya.

Kamu tidak menyerah. Kamu berubah posisi jadi tiduran di samping Mark, dan meluk pinggang Mark. Kamu nenggelamin dan ngusek-ngusek muka kamu di baju Mark. "Mark~"

"Jangan berisik, yang. Lagi tarung ini."

Tambah bete kan kamu jadinya. Kamu langsung lepasin pelukan kamu, terus mainin hape kamu. Scroll TL sana sini, bales chat, dan semacamnya. Sampai beberapa lama kamu tidak sadar Mark sudah matiin hape nya dan nengok ke kamu.

Mark nurunin badannya sampai sekarang sudah tiduran di sebelah kamu. Dia meluk pinggang kamu terus gantian sekarang ndusel-ndusel leher kamu.

"Yang, jangan nganggurin aku dong."

"Kan kamu yang dari tadi nyuekin aku. Ngegame mulu dari tadi, udah tau lagi sakit." kata kamu yang masih sibuk mainan hape.

Mark yang kesel dicuekin, langsung ngambil hape kamu dan nyembunyiin di belakang tubuhnya.

"Ih Mark, balikin! Aku mau bales chat-nya Jennie dulu." Kata kamu sambil coba ngeraih hape kamu.

"Gamau ya. Ntar kamu keterusan nyecroll TL terus nyuekin aku lagi." Ini Mark ngomong sambil manyun gitu. Lucu banget jadinya, minta disayang.

"Yaudah, makanya kamu istirahat dulu. Biar cepet sembuh terus besok udah masuk kuliah lagi."

"Dapet apa kalo besok aku udah masuk kuliah?"

Nah kan, malah nawar.

"Aku traktir soto ayam bu Eka deh, gimana? Atau ngga mcd aja, mau ngga?"

"Aku maunya ini." Habis itu Mark langsung nyium bibirmu sekilas, lalu tertawa kecil seakan tanpa dosa. Kamu yang tadi tidak persiapan sama serangan Mark, langsung memerah aja muka kamu.

"maRK APAAN SIH!!!!" Kamu nabok lengan Mark berkali-kali, sedangkan sang pelaku hanya ketawa-ketawa mulu dari tadi.

"HEH GAUSAH MESUM YA DI KAMAR! UDAH TAU LAGI SAKIT LU BANG! GUE LAPORIN MAMA NIH! MAMAAAAAA!!!!" Kalo itu Bambam, adeknya Mark yang masih SMA dan sepertinya memang iri banget ngelihat kakaknya pacaran. Setelah ngomong itu tadi, Bambam langsung kabur entah pergi nyari mamanya atau kemana.

"Tuh kan sampe diliatin Bam."

"Udah biarin aja, yang. Mama lagi arisan juga kan."

"Iya iya, tapi kamu tidur buruan. Ngomong mulu ya dari tadi."

"Iya, ibu negara. Mau tidur kok ini. Ntar kalo mau pulang ati-ati ya, atau bangunin aku biar aku anter pulang." Ucap Mark kemudian kecup pipi kanan kamu. Matanya sudah kiyip-kiyip sampai tidak lama Mark akhirnya tidur.

💏💏💏💏💏










Double up neh, pertama kali.
Ada yang terkesan? Gue banget wkwk

Apakah aku jadi receh?
Apakah masih tida ngefeel?
Apakah masih ada siders yang cuma numpang baca doang?

Serius, lama2 gue private juga deh ini work.
Sedih, jodohnya Mark:"((







SURVEY
Work ini ena nya mau dibikin jadi

MARK TUAN IMAGINE?

or

GOT7 IMAGINE?

Comment yaw, thankyou😘

imagine  °˖✧marktuan ✔Where stories live. Discover now