Part 5 ( Kencan )

5.8K 435 24
                                    

"Kalian pulanglah duluan..biar nanti kami pulang naik taksi saja..Karena kami ingin berkencan sambil jalan-jalan berdua terlebih dahulu..benarkan chagi-ya?? "ujar Chanyeol sambil mengelus pipi Baekhyun yang sedang menyadarankan kepalanya dibahu Chanyeol

"Nee..tentu saja kekekke..jika aku pergi dengan Chanyeolie..dia akan mengurus semuanya dan akan menjaga diri kami dengan baik benarkan..daddy"ujar Baekhyun sambil mengelus perut tummynya

"Tentu saja..jika kamu mengikutiku semuanya akan baik-baik saja chagi..kekeke"ucap Chanyeol sambil mengecup dahi Baekhyun dengan lembut.

Jessica dan Alex tersenyum manis melihat betapa romantisnya hubungan percintaan Sajangnim mereka dan suami mungilnya.

"Kalau begitu kami permisi selamat bersenang-senang Sajangnim..Baekhyunie"

"Nee..gomawo noona"

.

.

"Kita mau kemana dulu ya..hhmm"

Baekhyun menaruh jari telunjuknya dibawa dagunya memasang wajah berfikir.

"Bagaimana kalau kita pergi ketoko baju dulu nee.Lihat..tidak mungkin aku memakai baju kerja seperti ini heheeh..lalu sekalian aku ingin membelikan sebuah baju hangat untukmu karena,lihat..bajumu tipis sekali tahu..bagaimana jika nanti kamu sakit?kamu mau membuatku mati cemas eohh??"

"Nee..nee..arraseo..kajja kita pergi"

Setelah berbelanja baju dengan membeli satu setel baju santai untuk Chanyeol akhirnya mereka memutuskan untuk makan malam dengan makan pizza.

Chanyeol melampirkan Jas hitam kerjanya kepada Baekhyun karena tadi Baekhyun berisi keras tidak mau memakai baju hangat karena ia merasa kegerahan jika memakai baju tebal seperti itu

"Two hawaiian pizza slices and one pepperoni pizza slice..please"

Baekhyun mengeluarkan uang dari dompet Chanyeol yang sempat ia pinta tadi.Baekhyun merasa senang karena Chanyeol memperbolehkannya memegang dompetnya sekaligus memakai seluruh isi uang yang berada didalamnya.Walaupun kita yakin Chanyeol pasti merasa sangat terpaksa melakukan hal itu.

Baekhyun membenarkan letak jas yang berada ditubuh dan sedikit mengeratkannya saat ia merasakan udara semakin terasa dingin.

"Wae chagi..?"tanya Chanyeol.

"Ani..tidak apa-apa kok..hanya saja aku merasa sangat lapar sekali..kekekke"jawab Baekhyun sambil menjilat bibirnya.

Gleekk..tanpa sadar mata Chanyeol terfokus kepada bibir tipis dan merah punya suami mungilnya,bersyukur suara pangilan dari pelayan yang mengatakan jika pesan mereka sudah tersedia mengalihkan pandangan Chanyeol.

Baekhyun segera membawa pizza-pizza itu ke meja mereka dibantu oleh Chanyeol yang membantu meletakanya dimeja saat tangan Baekhyun kesuliatan membawa pizza yang banyak dihadapan mereka.

"Apakah kamu yakin akan memakan mereka semua Yeollie?"tanya Baekhyun sambil menggelengkan kepalanya melihat banyaknya pizza yang dipesan suami giantnya tersebut.

Chanyeol hanya menjawan dengan tertawa saja..huh..dasar.

Chanyeol mengeluarkan ponselnya dan mulai merekam acara makan pizza mereka.

Mulai dari merekam pizza-pizza yang mereka pesan sampai merekam wajah suami mungilnya yang terlihat kaget saat melihat ponsel Chanyeol tepat berada didepan wajahnya.

Chanyeol kembali tertawa lagi dan Baekhyun pun jadi ikut tertawa

Baekhyun memulai makan pizza itu dengan suapan besar kedalam mulutnya.

A HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang