Part 2 ( Pergi ke Lotte World )

9.2K 609 21
                                    

"Chanyeolie..aku mau permen kapas ini..belikan Baekkie ya..ya..ya..belikan nee"ucap Baekhyun sambil menunjuk-nunjuk permen kapas yang berwarna merah muda itu dengan antusias.

Badannya sedikit diloncat-loncat seperti anak TK yang membuat Chanyeol jadi merasa gemas saat melihat betapa imutnya wajah suaminya tersebut.

"Arraseo akan kubelikan..tapi kumohon kamu jangan melompat-lompat seperti ini chagi..kasihan dengan uri aegi nee..nanti ia terguncang-guncang didalam perutmu chagi"ujar Chanyeol sambil memegang kedua bahu suami mungilnya

"Nee..arraseo...daddy"

Dengan cemas Chanyeol mencium dan melumat bibir manis suami mungilnya tanpa menghiraukan pandangan orang-orang yang melihat takjub kearah mereka.

"Yeollie babbo..kita dilihat banyak orang tahu"omel Baekhyun dengan wajah memerah karena malu

"Hehehe mianhae..habis kamu manis sekali sih..baiklah ayo kita beli permen kapasnya"

"Jinjja..hore..kekeke"

Ya..hari ini pasangan ChanBaek sedang asyik berkencan di Lotte World atas permintaan atau tepatnya perintah yang harus dipenuhi (baca ngidam) Baekhyun yang ini berkencan dengan suami tingginya.

Hari ini Jiwon tidak ikut karena sudah pergi duluan minggu lalu dan sekarang Jiwon untuk sementara waktu dijaga oleh Yoora karena jujur sejak kehamilan Baekhyun ini..sifat Baekhyun terlihat lebih kekanak-kanakan dibandingkan anaknya sendiri Park Jiwon.

"Yeollie..Baekkie ngantuk..mau bobo..tapi Baekkie masih mau bermain"ujar Baekhyun sambil meletakan kepalanya didada bidang suaminya,Chanyeol hanya bisa tersenyum saat menyadari jika Baekhyun mulai dalam mode merajuknya lagi

"Tidurlah sebentar saja chagi..aku yakin kamu dan uri aegi pasti sudah kelelahan.."ujar Chanyeol sambil mengelus rambut Baekhyun.

"Tapi aku masih mau main..aku masih belum puas berkeliling..aku masih mau naik komedi putar atau naik bianglala"

"Bagaimana jika kita naik bianglala saja..nanti disana kamu masih bisa bersenderan dibadanku jika kamu sudah merasa mengantuk..bagaimana.???apakah kamu setuju??"

"Ugg..nee..Baekkie setuju Yeollie..heheehe"

"Okee..kalau begitu ayo kita naik bianglala..sini aku gendong"

Chanyeol menjongkok badannya agar Baekhyun bisa menaiki belakang punggungnya.

Chanyeol menjongkok badannya agar Baekhyun bisa menaiki belakang punggungnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Tapi kamu jangan terlalu menekan perutmu ya.."

"Arraseo..aku mengerti daddy"

"Hei..kenapa kamu malah menggodaku"

"Siapa yang menggoda..sudah cepat jalan..go..go..go"ujar Baekhyun sambil menepuk-nepuk bahu Chanyeol dengan keras

"Nee..Princess"

A HappinessWhere stories live. Discover now