- PROLOG -

87.3K 3.7K 107
                                    

"Semi-ah!" seorang wanita paruh baya berlari menghampiri seorang gadis yang kini tengah tersungkur dengan seorang balita yang menangis keras dipelukannya.

Perlahan gadis itu bangkit dengan susah payah karena luka-luka kecil yang ia dapatkan dari aspal jalan, memandang balita itu lembut gadis cantik itu menimangnya pelan. "Sssttt.... Sayang, sekarang sudah tak apa-apa, kau baik-baik saja, jangan menangis lagi ya? Cup, cup, cup," dengan pelan gadis itu mengelus lembut rambut hitam balita itu seraya mengecup-ngecup kepalanya lembut.

Waktu saat itu terasa berhenti. Para pejalan kaki membeku di tempatnya. Sebagian memandang gadis itu kagum, ketika berpasang-pasang mata itu menyaksikan sebuah kejadian mengerikan yang hampir saja merenggut nyawa si balita jika saja gadis itu tak datang menyelamatkannya.

Hei, ayolah. Bukankah balita itu sangat beruntung karena masih ada seseorang yang rela mati demi menyelamatkannya?

Wanita paruh baya itu memandang kejadian didepannya dengan mata yang berkaca-kaca. Menghampiri gadis penyelamat itu, lalu tanpa basa-basi langsung memeluk dan menangis di bahu sang gadis.

"Ya Tuhan terima kasih telah menyelamatkan putriku. Kamsahamnida, Ahgassi. Kamsahamnida ..." ujar Ibu paruh baya itu seraya menciumi kepala si gadis.

Oh, tiba-tiba saja Ibu itu mengingatkannya pada sosok ibunya yang telah lama meninggal.

"Gwenchanayo, Ahjumma. Ini putrimu, lain kali Ahjumma hati-hati ya," gadis tersebut memberikan balita itu dengan perlahan lalu membungkuk pamit dan dengan langkah yang tertatih-tatih ia langsung saja berjalan meninggalkan si Ibu yang kini masih menangis haru seraya memeluk dan menciumi balitanya.

Gadis itu sama sekali tak menyadari bahwa ada sepasang mata coklat lain yang menatapnya penuh arti, dan tak lupa seringaian licik yang terpatri di wajah tampannya.

---

TBC

N/A: dududududu, setelah sekian lama... akhirnya aku balik dengan ff dengan pair yang jadi favorit aku, yep! Yewonuuuu~ kangen berat tau bikin ff dengan cast dua manusia ini. Cuma kemarin-kemarin tuh gada inspirasi sama sekali gitu:( tapi sekarang.... tarangggggg~ akhirnya ada inspirasi dan semoga kalian suka yaa:3 yang yewonu shipper maupun yang baru mencintai mereka, atau yang sekedar penasaran sama ff ini mari merapat dan ramaikan:) jangan lupa komen sama votenya juga ya chinguya, sayanggggggg kalian♡♡♡

 tarangggggg~ akhirnya ada inspirasi dan semoga kalian suka yaa:3 yang yewonu shipper maupun yang baru mencintai mereka, atau yang sekedar penasaran sama ff ini mari merapat dan ramaikan:) jangan lupa komen sama votenya juga ya chinguya, sayangggg...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Just Need a Baby ✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang