EPILOG

274 26 16
                                    

Finally! Yeay.

Saya ingin sedikit bercerita tentang Angin Padang Rumput ini. Saya menulis cerita tentang Diandra dan Galung ini sekitar tahun 2014 dan selesai pada 2015. Seperti yang tercantum di deskripsi cerita, memang dari sanalah inspirasinya berasal. Dari irama lagu yang menyayat hati, perbukitan hijau, deretan pohon flamboyan dan seorang laki-laki yang patah hati. Sehingga lahirlah kisah sedih ini. Kisah yang entah mengapa terlalu sayang untuk saya wujudkan visualisasi para tokohnya.

Cerita ini juga pernah saya ikutkan dalam lomba di dua penerbit mayor yang sudah jelas tidak lolos. Karena memang masih jauh dari kata bagus. Ilmu penulisan saya juga masih sangat sedikit. Hanya kenekadan saya mencari pengalaman yang sangat besar waktu itu.

Pertengahan 2016, saya mulai mengenal wattpad. Namun, baru pada tahun 2017 saya memutuskan untuk mempublish cerita ini agar bisa dinikmati lebih banyak orang. Dan, yah, saya merasa terharu ada yang menyukai dan menunggu update an cerita ini. Pembaca setia yang tidak pernah saya duga akan dimiliki oleh kisah Diandra dan Galung ini. Pembaca yang akhirnya menjadi rekan dan sahabat dalam dunia literasi. Love you, Mbak kristinuha

Dan, awal tahun ini merupakan berkah karena cerita ini akhirnya menemukan rumah. Yup, terima kasih pada Rex Publishing dan CastorTwelvy yang sudah meminang kisah Diandra dan Galung ini. Di saat saya bahkan tak terpikir untuk mendapatkan kesempatan serupa.

Akhir kata, saya juga ucapkan terima kasih untuk semua yang sudah meluangkan waktunya membaca kisah ini. Yang sudah memberi semangat, kritik dan saran serta dukungan dlm bentuk apa pun. Terima kasih banyak.

Kalau tidak keberatan dan menurut kalian cerita ini layak untuk dinikmati lebih banyak orang, mohon bantuannya untuk dibagikan ya. Hehehe. Kalau mau peluk mereka dalam bentuk buku, boleh banget malah. Nggak perlu nunggu lama-lama karena akan rilis pada bulan depan. Yap, Maret berkah 😀 Siap-siap menyambut kehadiran mereka ya.

Oh, ya. Sila mampir ke cerita saya yang lain. Seri ke dua dari Berry Series yang berjudul Blueberry Fairy, cerita ODOC dengan Judul Senandung Rindu dan mantan peserta GrasindoStoryInc yang bahas voli, Morning Glory. Atau yang belum baca seri pertama Berry Series, boleh juga mampir baca My Blackberry. Terutama untuk penggemar drama korea dan cerita manis. Will very glad to see you at there.

Sekali lagi terima kasih banyak.

Salam Baca 😉
SukiGaHana
04042018 / 20022019

Angin Padang Rumput (Sudah Terbit)Where stories live. Discover now