Chapter 12: Flower Crown

4.5K 256 1
                                    

Kiera pov

Pagi ini gue berangkat bareng Papa, kakak gue udah  ninggalin gue daritadi. Gak lama gue udah sampe di depan sekolah.

“Pa, aku sekolah dulu ya,” pamitku pada papa

“iya, eh Kiera pulang sekolah langsung pulang ya. Kita mau dinner bareng keluarganya Tristan”

“ah? Iya deh pa” kata gue setelah salim dan langsung masuk ke sekolah.

Pas lewat gerbang, gue ketemu Kirana dan Mika yang ngelewatin gue. hm sepertinya ada berita terbaru nih.

“Kiranaaaa” panggil gue, Kirana langsung melihat kearahku dan Mika berhentiin motornya. Oh ya, hari ini emang Mika bawa motor. Julian yang bawa mobil.

“Kenapa, ra?” tanya Kirana mendekat ke arahku sambil tersenyum-senyum sendiri. Gila ni anak, batinku.

“bareng ke kelas yok.” Ajak gue.

“yaudah tunggu dulu” ucapnya dan langsung pergi kearah Mika, gue mengernyitkan dahi. Mereka ngobrol sebentar dan tiba-tiba gue ngeliat Mika nyium bibir Kirana sekilas, sekali lagi gue ulang ya MIKA NYIUM BIBIR KIRANA!!

Oh my gosh, fix ini mereka berdua pacaran. Setelah peristiwa itu-bahasanya alay banget- Kirana balik jalan ke gue dengan muka yang memerah seperti kepiting rebus sementara Mika ke parkirans. Di perjalanan ke kelas gue kepoin Kirana terus. Sampai akhirnya kita sampe di kelas.

Ternyata nih ya, Kirana dan Mika jadian pas gue,tristan, dan julian ninggalin mereka berdua.

==========

Sekarang udah jam istirahat, gue lagi duduk di kantin bareng Mika dan Kirana, taulah yang baru jadian, berasa jomblo banget gue elah. Tiba-tiba ada yang duduk disamping gue, pas gue balik eh ternyata Tristan, kirain siapa.

“Mik, entar gue nebeng yak. Kata papa entar kita dinner bareng keluarganya ini nih” kata gue memulai pembicaraan sambil menunjuk Tristan.

“bukannya gue gak mau nih ya, tapi gue mau nganterin Kirana pulang entar hehehe. Lo bareng Julian aja deh, dia kan bawa mobil juga” usulnya.

“tau deh yang baru jadian, iya deh gue sama Julian aja kalo gitu”

Setelah makan, gue dan Tristan jalan ke kelas. Tadi sih maunya bareng Kirana tapi yaa dianya mau pacaran dulu deh sama Mika-_-

“eh tan, lo ikut dinner entar kan?” tanya gue

“iya, kenapa?” jawab tristan.

“acaranya entar jam berapa? Terus dimana?”

“oh acaranya dirumah gue aja kok jam 7 malam”

Gak terasa gue udah sampe depan kelas, “okay thanks, gue masuk dulu kalo gitu. Bye bye” ucap gue sambil melambaikan tangan kearah tristan tapi pas masuk, tiba-tiba gue kepeleset dan jatoh. Gue udah nutup mata siap buat jatoh, eh gue ngerasa ada yang nangkep gue. pas gue ngebuka mata.. tadaaa yang nangkep gue itu Tristan.

Kok jadi deg-degan gini ya deket sama Tristan, masa gue jatuh cin.. ah gak, pasti enggak. Bel masuk berdering dan kita pun saling melepaskan diri. Yaampun malu banget maluuu, pasti muka gue udah merah banget kayak kepiting rebus.

“Kalo jalan hati-hati, untung gue nangkep lo. Yaudah kalo gitu gue ke kelas ya. Bye”

Gue cuman menanggapi perkataannya dengan anggukan, gue pun masuk ke kelas dengan hati-hati kali ini.

==========

Bel udah berdering daritadi, dan sekarang gue masih ada di dalem kelas. Pelajaran kali ini guru gue bu Amel. Aduh lama banget sih keluarnya, nanti julian ninggalin gue lagi kan gue belum ngasih tau dia kalo gue nebeng.

Sweet EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang