Chapter 14: Teddy Bear

4.3K 240 0
                                    

Author pov

Pas pulang sekolah, Kiera dan Alan jalan ke mall. Tanpa mereka berdua sadari, ada seseorang yang selalu mengikuti mereka jika mereka bersama-sama. Ya, orang itu ialah Tristan.

Sewaktu Alan dan Nanda pindah, tristan udah ngerasain firasat yang gak enak tentang Alan. Apalagi si Nanda katanya naksir sama Tristan jadi yah sering diikutin gitu dan Tristan jadi risih.

“Temenin gue ke toko buku dulu dong lan, kalo udah baru kita makan” mohon Kiera pada Alan.

“Gak, pokoknya makan dulu baru ke toko buku. Gue udah laper banget kieraaaa”kata alan dengan nada yang tidak bisa dibantah

“Yaudah kalo gitu makan dulu, gue ngalah deh” ucap kiera dengan wajah lesu

“Jangan lesu gitu dong, kita kan mau have fun masa gitu sih. Senyum dong” kiera pun senyum dan alan langsung merangkul Kiera memasuki sebuah restoran fast food.

Melihat pemandangan itu, hati tristan remuk dan yang pasti dia cemburu.

Baru deket beberapa hari aja udah gini, gimana kalo nanti. Gue akan memulai perang, liat aja nanti gue pasti menang, batin tristan dan langsung menyeringai.

Disatu sisi,Kiera sedang duduk dengan muka ditekuk dan mulut dimayunin. Ia menunggu Alan yang pergi membeli makanan. Gak nyampe 10 menit alan datang dengan membawa nampan yang berisi makanan dan langsung duduk di bangku depan Kiera.

“Kenapa lo? Mukanya gak enak banget diliat” tanya alan kepada kiera

Kiera Cuman nge-geleng, dia lagi males ngomong. Ngambek ceritanya gara-gara tadi gak ke toko buku dulu.

“Berenti manyun deh, entar gue kasih sesuatu deh kalo gak ngambek lagi” setelah berkata begitu, Kiera langsung menatap Alan dengan mata yang berbinar

“mau ngasih apaaa?”

Alan ketawa.

“Kenapa malah ketawa sih lann?”

“lo tuh kayak anak kecil tau, sumpah. Giliran dikasih hadiah aja nurut hhahahha “ Alan pun memegangi perutnya yang kesakitan karena tertawa terus.

Kiera cemberut lagi.

“yailah ngambek lagi. Makan dulu, entar udah makan gue janji akan ngasih”

Kiera gak menjawab perkataan alan, dia langsung memakan makanannya dengan lahap. Sampe- sampe belepotan gitu dan kiera sepertinya gak nyadar kalo daritadi Alan ngeliatin dia. Setelah makanan Kiera habis, ia mendongakkan kepalanya dan kaget karena alan ngeliatin dia terus.

“Kenapa ngeliatin gue?”

“eh nggak kok.. nggak. Kepd-an lo ah” elak alan

“Boong banget, gue tau kok lo ngefans sama gue, lo terpesona kan sama kecantikan gue” kiera mengedip-ngedipkan matanya

“najis”

Kiera cuman ketawa dan tiba-tiba tangan alan menyentuh bibir kiera. Kiera memasang muka cengo-nya

“kalo makan jangan belepotan” Alan pun tersenyum dan perbuatan alan ini sukses membuat pipi kiera merona merah.

Sementara, Tristan merasa hatinya sudah panas sekali. Dia sangat cemburu melihat kedekatan Alan dan Kiera. Tristan kalah telak oleh Alan. Banyak waktu yang pernah Tristan dan Kiera lalui, tetapi Tristan terlalu gugup untuk mengutaraka perasaanya kepada Kiera. Penyesalan memang selalu datang belakangan.

Alan gak boleh ngedapetin Kiera, gue gak mau keduluan lagi kayak dulu. Batin tristan

Setelah itu tristan pun langsung pulang ke rumah dan mempersiapkan segalanya untuk Kiera.

==========

Alan sekarang sedang berada di toko buku bersama kiera, memang mereka sesudah makan langsung kesini dan hadiah yang mau dia berikan ke kiera belum terfikirkan sama sekali.

Alan memperhatikan kiera yang sedang serius membaca sinopsis sebuah novel. Kiera itu cantik, manis, bawel, cerewet, iseng dan menyebalkan. Tapi, dari sikap bawelnya itulah alan suka dengan kiera. Bahkan waktu alan memperkenalkan diri di kelasnya, matanya hanya melihat ke satu arah yaitu Kiera. Oh ya, alan tidak suka dengan kiera tetapi cinta.

“Alan, ke kasir yuk. Gue udah nemu novelnya nih” ajak Kiera. Alan pun mengikuti kiera menuju ke kasir, sambil nunggu kiera membayar novelnya. Dia ngeliat-liat keluar toko buku dan matanya terpaku pada sebuah teddy bear besar di dalam sebuah toko. Alan pun langsung melangkahkan kaki menuju toko itu tanpa memberitahu Kiera terlebih dahulu.

Alan membeli boneka itu dan menunggu kiera di depan toko buku. Pas kiera mau keluar dari toko buku, alan langsung jalan kearah kiera dan

”TAADAAA” teriak Alan mengagetkan kiera yang sedang serius mengutak-atik hpnya. Muka Kiera shock melihat Alan yang sedang membawa sebuah boneka teddy bear besar.

“Lo ngapain? Malu tau diliatin orang”

“Ya gak papa kali. Ini hadiah yang gue janjiin tadi hehe, suka ga?”

“serius? Suka banget yampuunn” kiera pun refleks langsung memeluk alan. Setelah kiera sadar kalo dia meluk alan dia pun melepas pelukannya. Alan merasa sedikit kehilangan sewaktu kiera melepas pelukannya tapi tidak apa-apalah. Kiera suka dengan hadiahnya aja dia udah senang banget.

“Pulang yuk?” ajak alan

Mereka pun langsung menuju parkiran mall, Alan megangin barang kiera dan Kiera membawa boneka teddy bear yang besar itu.

Diperjalanan pulang, mereka berdua ngobrol-ngobrol dan ketawa-ketawa sampai akhirnya mereka sampai di rumah Kiera. Alan turun duluan sebelum kiera turun dan membukakan pintu buat Kiera. Alan mengambilkan kiera boneka yang tadi ditaruh di bangku belakang. Tanpa mereka berdua sadari, Tristan memerhatikan mereka dari jendela kamarnya.

“Thanks for today, lan. Makasih juga buat boneka ini. Unyu tau hehehe”

“ur wellcome,ra. Kalo gitu gue pulang dulu, dadah” kiera melambaikan tangannya ke arah Alan. Setelah mobil alan menghilang kiera pun masuk kedalam rumahnya dengan membawa boneka yang besar itu.

==========

don't be a silent reader yaa. vomments!:3

Sweet EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang