Chapter 6: Satnight

5.4K 271 9
                                    

Malam ini malam minggu, malam dimana para jomblo bergalau ria eakk. Suntuk banget gue di rumah, mama sama papa lagi keluar katanya mau dinner berdua gitu. Tadi gue mau ngikut sama mama tapi dilarang sama papa, nanti katanya merusak suasana. Cih, kayak gue apa aja deh-_-

Mika sama Julian juga lagi gak ada di rumah, daritadi sore mereka berdua udah keluar katanya mau kumpul bareng sama temen-temennya. So, disinilah gue sekarang di rumah yang sangat-sangat sepi

Tiba-tiba hp gue bergetar, pas gue liat ternyata si Aldo nge-line gue. Katanya mau ngajak gue jalan berdua malam ini. Ya gue mau-mau aja soalnya dirumah juga gak ngapa-ngapain.

Disinilah gue sekarang, di perjalanan mau ke café yang deket sekolah itu yang pastinya bareng Aldo. Malam ini gue pakai dress bermotif bunga-bunga dan flat shoes warna biru, sedagkan Aldo cuman pakai kemeja warna biru tua sama jeans. Simple sih tapi malam ini dia ganteng banget.

“sampe kapan mau disitu, ra? Kita udah sampe nih” kata Aldo yang sukses membuyarkan lamunanku. Ternyata dia udah ada di sampingku, dia membukakan pintu buatku lagi.

“ngg.. sorry gue gak sadar tadi kalo kita udah sampe hehe”

“gak papa, yaudah kalo gitu masuk yuk” ajaknya yang membuatku menganggukkan kepala

Di dalam café, ternyata gak banyak banget pengunjungnya. Malah bisa dibilang café ini lagi sepi-sepinya. Gue sama Aldo duduk di tempat yang dulu pernah gue tempatin waktu ketemu Julian. Nah kan, jadi keingat Julian lagi.

“ra, mau pesen apa?” tanya aldo

Gue pesan hot chocolate aja deh sama cheese cake” jawabku

“mbak hot chocolatenya 2 cheese cakenya juga 2 yaa” pesannya pada waiters

Gue pesen hot chocolate karena, feeling gue kayaknya mau hujan deh jadi mending pesen yang anget-anget

Gak lama pesanan gue sama Aldo datang, pas suapan kedua gue, Aldo minta izin pengen ke toilet. Makanan gue udah habis tapi aldo belum balik-balik juga. Biarin deh siapa tau dia ada panggilan alam he-he.

“test test 1 2 3” kata seseorang yang sukses membuat gue menoleh ke sumber suara dan ternyata dia Aldo yang sedang berada dia atas panggung live music. Ya café ini memang menyediakan live music untuk sekedar menghibur pengunjung.

Aldo ngambil gitar yang udah disediakan dan dia langsung berkata

“Lagu ini buat cewek yang ada disana, keira” katanya sambil menunjukku dan tersenyum, sehingga semua pengunjung café melihat ke arahku dan kubalas dengan senyuman.

Setelah itu, Aldo menyanyikan lagunya Petra-Mine, setelah dia menyanyi banyak orang yang bertepuk tangan karena suaranya memang sangat bagus.

Pas tepat sampai didepan gue, Aldo berlutut di depan gue dan sukses membuatku melotot ke dia. Apa yang dia lakukaaannn?!

“Keira, gue gatau mau mulai darimana. Jadi, semenjak gue nolong lo waktu kena bola basket itu. Gue jatuh cinta sama lo, gue sayang sama elo sampe sekarang, ya bisa dibilang love at first sigh. So, would you be mine?” tembak Aldo ke gue yang sukses membuat pipi gue merona merah, sekarang gue sama Aldo udah jadi pusat perhatian seluruh pengunjung café. Bahkan ada yang sampe merekam momen ini

“Yes, I would” jawabku dengan malu-malu dan pengunjung café langsung bersorak senang.

Setelah itu dia mencium telapak tanganku dan mengajakku keluar dari café setelah membayar makanan kita tadi terlebih dahulu. Sekarang kita berdua sedang dalam perjalanan pulang.

“Besok aku jemput ya sayang, kita bareng ke sekolah aja” katanya yang membuatku geli

“geli ah pake sayang-sayangan” kataku sambil memukul pundaknya

“yaudah kalo gitu gak usah pake sayang-sayangan haha, besok mau bareng kan?”

“iya iya aku mau kok”

Setelah beberapa lama diperjalanan, akhirnya kita udah sampe di depan rumah gue. Pas gue mau turun, aldo nyegat tangan gue.

“Kiss nya mana?” tanyanya dengan muka sedih

Gue tertawa dan langsung nyium dia tapi di pipi aja hahaha, mukanya langsung cemberut gitu.

“Kamu kok gitu ah, yaudah kalo gak mau. Good night, honey” katanya sambil nyium pipiku dan sukses membuat pipi gue merona merah.

“Cie blushing,” katanya lagi

“ga-“ sebelum gue melanjutkan kata-kata yang mau gue ucapkan, eh aldo langsung nyium gue di bibir. Dia melumatnya dalam tapi gatau kenapa gue malah membalasnya dan ini adalah first kiss ku sodara-sodara.

Setelah dia melepaskan ciuman kita, pipi gue kembali bersemu merah

“ka..kaloo gitu a..aku masuk ke dalam ya, good night”

“too honey. Bye”

Setelah gue keluar dari mobil, gue langsung masuk ke rumah.

I think tonight is so wonderful evening for me.

==========

jelek ya? iya emang hehe

voments please!

thankyou for reading btw;3

Sweet EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang