Sorry!

693 22 9
                                    

Teman-teman, aku mau minta maaf nih sebelumnya. Cerita ini (Hope Is A Foolish Thing) bakal aku unpublish karena alur yang kurang matang dan aku yg sedang sakit /wkwkw.

Oke deh sakit bisa sembuh, tp alur kan penting banget tuh. Masa bisa-bisanya sih nggak dimatengin waktu bikin cerita. Ditambah lg aku adalah seorang yang mageran, mager ngetik dan mager mikir. Udah aja gaakan kelar-kelar ini cerita:( Belum lg kalo writers block. Hadeh.

Maaf banget, aku coba edit dan ngetik sampai selesai dulu deh. Ntar kalo udah ada stok chapter yang banyak baru aku publish lagi. biar nggak ngaret kek gini kan.

Nah, tapi, sebagai gantinya aku bakal publish satu cerita. Dari series aku di Line juga. Judulnya Krandasi (Langit dan Bumi). Yang kupastikan bisa cepet update karena alurnya udah jelas dan hampir mirip sama kehidupan aku (gampang diceritainnya gt deh soalnya banyak based on true storynya)

Kapan dipublishnya?

Nanti ya aku masih blm sanggup wkwkwk lemes bat euy.

Ntar kalo udah agak mendingan aku publish.

Sekali lagi maaf ya buat yg udah nungguin Hope Is A Foolish Thing. Maaf buat kelabilanku dan aku yg nggak bisa consist dan tanggung jawab sm tulisan sendiri:(

Dan aku juga mau ucapin terima kasih untuk 1k readsnya. Hwaa dd terharu:(

Dan buat kalian yg mau baca tulisanku di line, bisa cari pake #scanestories ya. punyaku yg dn-nya "ayunad"

Okd itu sj.

Sekali lagi maaf dan terima kasih, teman-temaan!

Love,

ayunad.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 15, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Hope Is A Foolish ThingWhere stories live. Discover now