40 . Acara Keluarga

13.7K 604 26
                                    

Attention : alur cerita nya gue cepetin ya

Author pov

" hore horeee , ujian selesai . Handphone gue balik , bisa maen game lagiii , hore hore " teriak filsa dan dela berbarengan sambil berjoget joget ria didepan kelas mereka .

" yeyeyeye bisa mabar get rich , hore horeeee " girang dia berdua lagi , leon dan brandon yang melihat tingkah tunangan nya itu merasa gemas sekali .

" udah teriak teriak nya ??" Tanya leona dengan wajah datar , sedang kan della dan filsa menatap leona sebentar lalu teriak teriak lagi

Karna gemas brandon mencium ujung bibir della , hingga membuat della terpaku .

" wawawa , besok kayak nya udah ada yang jadi suami istri nih " ucap brenda

" wahhh brandon nackal ya " ucap oliver

" BRANDON VERO ALEXANDER , BANGKE LO YA MAKE NYIUM NYIUM ANAK ORANG . SETANLAH " teriak della di telinga nya brandon dan membuat yang di teriaki mengelus telinga nya .

" laen kali kalo mau mesum jangan di sini cari tempat laen sono " ucap leon lalu menarik lembut filsa untuk pergi dari sana .

" yuk brenda sayang , kamu jangan deket deket ya sama abang kamu . Nanti kamu ikut mesum kan bahaya " ucap brian lalu mengajak pergi brenda

Mereka ber4 pun pergi meninggalkan leona , oliver , brandon dan della .

" yuk sayang kita juga pergi , jangan deket deket sama mereka , kalo kamu ketularan mesum mah gapapa , biar kamu ganas nanti pas nganu. Tapi kalo kamu ketularan polos jangan dehh , yuk pergi " ucap oliver lalu menarik lengan leona untuk pergi dari sana dan meninggal kan della bersama si mesum tingkat akut , siapa lagi kalo bukan brandon .

Sementara itu velusya di bantu oleh krystal , bella dan melusya mendekor mansion keluarga grey untuk acara nanti malam , dimana mereka akan berkumpul .

Saat mereka sedang sibuk mendekor tiba tiba terdengar suara gaduh .

Pranggg
Brakkkk
Gludak

Dengan terburu buru mereka menghampiri tembat dimana suara gaduh itu .

" astaga , dean kamu ngapain " ucap melusya yang melihat dean sudah tersungkur di lantai . Keadaan nya cukup mengenaskan , kepala nya tertutup oleh panci , dean pun mengacungkan jempol nya pertanda dia baik baik saja .

" kamu ada ada aja sih deanno " ucap bella , mereka pun membantu dean .

" kamu ngaain sih dean kok bisa gitu " ucap velusya saat dean sudah berdiri dan panci yang ada di kepala nya sudah tidak ada .

" dean cuman mau ngambil penggorengan , buat masak omlet abis nya dean laper , ehh pas ngambil penggorengan ada cicak homo yang tiba tiba loncat ke dean , dean kaget langsung gak sengaja kesenggol panci panci " jelas dean

" astaga dean , kenapa kamu mirip banget sama kak david , coba kamu mirip sama made pasti kamu pinter kayak made " geleng geleng velusya

" berarti dean gak pinter dong " ucap dean

" udah udah kamu kekamar aja tar lina yang bawain makan buat kamu " ucap melusya , dean pun kekamar . Tak lama mereka dikaget kan lagi dengan suara teriakan .

" hello para fans nya brandon pada keman - lah ini mau ada acara apa dah " ucap brandon yang heran begitu pula dengan para troublemaker yang memang disuruh pulang kerumah keluarga grey oleh orang tuanya .

" nanti malem ada acara keluarga " ucap velusya

"  sana kalian siap siap , ini udah mau sore , keluarga kita dateng nya sore " ucap melusya . Mereka pun pergi kekamar nya leon untuk para laki laki dan kamar leona untuk para cewek .

-skip malam-

Para troublemaker turun dari kamar milik leon dan leona , mereka melihat sekeliling nya mereka melihat amanda , keysha , deana , made , arsya , dimas , dean dan bayak lagi .

Dia melihat semua orang , mereka berpakaian yang lumayan rapi .

" hei kalian mau ngapain bengon di tangga " ucap krystal

Mereka pun tersadar dari lamunan mereka , dengan segera mereka turun dari sana

" ini kok rame banget emang ada acara laen lagi ?? " ucap leon

" acara ini buat nentuin hari pernikahan kalian nanti " ucap ferdy yang disamping velusya

" WHAT ?? " ucap mereka berbarengan .

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Hai hai ku update lagi , kalian udah nonton video cast keluarga besar the twins series belom ??

Jadi gini gw mau nanya , alur nya cepetin mereka nikah apa di perlambat aja ??

Suer dah gw bingung banget

Jangan lupa
VOTE YA
Byeeeeee Byeeeeee

Bonus pict nya bang deanno nihhh
Manisss beed dahhh ahh 😂😂😂😂

The Twins 2 ✔ ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang