32 . Benar Benar Pergi

13.8K 625 39
                                    

Author pov

" emang kamu bodoh " ucap seseorang yang berada di belakang oliver , oliver pun membalikan badan nya , ternyata ferdy . Tadi nya ia berharap itu adalah leona namun harapan dia tidak di kabul kan

" om , leona bener bener ninggalin oliver " ucap oliver lirih

" dia akan kembali jika dia sudah bisa melupakan semua nya " ucap ferdy , ia menatap sendu putra sahabat nya pasal nya diri nya dulu juga pernah mengalami yang namanya di jauhin pasangan nya sendiri .

" leona ninggalin oliver sama kayak ' dia ' , om " ucap oliver

" udah kamu pulang , papa kamu udah nunggu kamu didepan bandara nihh " ucap ferdy lalu merangkul oliver

Mereka pun berjalan keluar dari landasan pesawat menuju ke depan bandara . Saat mereka sampai di depan bandara mereka melihat bella dan alvian sedang menunggu mereka , bella yang melihat putra kesayangan mereka pun menghampiri nya .

Oliver pun memeluk bella dan menangis di balik pelukan bella

" mah , leona ninggalin oliver mahh , ini semua salah oliver mah . Marahin oliver mah hukum oliver mah " ucap oliver

" gak sayang udah jangan nangis , leona pergi cuman buat nenangin fikiran nya aja kok . Dia bakal balik lagi kok , udah ya jangan nangis lagi malu tuh di liatin orang orang " ucap bella

" yuk kita pulang , mobil kamu biar di bawa suruhan papa aja kamu bareng mama sama papa aja " ucap alvian yang di angguki oleh oliver

" fer , gue balik ya " pamit alvian

" yooo " sahut ferdy .

Disisi lain

Seorang perempuan tengah duduk di pesawat sambil menyumpal kedua telinga nya dengan earphone milik nya , ia adalah Leona Francessa Alexander putri dari Ferdy Alexander dan Velusya Diandra grey .

Setelah perjalanan yang sangat menjenuh kan menurut nya ia pun sampai di negara yang memiliki ke romantisan . Saat dia bejalan menuju keluar dari bandara ia melihat made sekertaris nya velusya .

" hai aunty made " sapa leona

" hai nona muda " ucap made kaku bak beha baru .

" yaelah nty gak usah formal formal kali " ucap leona sambil terkekeh

Mereka pun pergi menuju ke penthouse milik leona yang sudah disediakan oleh ferdy dan velusya

Sesampainya disana leona langsung diantarkan kekamar , ia merasakan badan nya pegal pegal , ia membuka high heels nya dan merebahkan badan nya di kasur yang empuk itu , tak terasa mata nya menutup secara perlahan .

****************

Indonesia , jakarta

Seorang laki laki sedang terduduk di balkon kamar nya sambil melihat kearah ponsel nya , di ponsel nya menampakan foto seorang perempuan yang berkulit putih , rambut pirang , bibir yang pink dan juga hidung yang mancung .

" aku bakal nunggu kamu kembali sayang " ucap oliver , yap orang itu adalah oliver .

Ia ingat sekali bagaimana perjuangan nya mendapat kan foto leona ini , dia harus rebut rebutan ponsel milik leona sampai akhir nya ia yang menang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia ingat sekali bagaimana perjuangan nya mendapat kan foto leona ini , dia harus rebut rebutan ponsel milik leona sampai akhir nya ia yang menang .

Ia pun menggeser layar ponsel nya dan menapil kan foto leona lagi .

Ia tersenyum mengingat ia harus menyogok brenda dengan makanan kesukaan nya agar memberikan foto leona

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia tersenyum mengingat ia harus menyogok brenda dengan makanan kesukaan nya agar memberikan foto leona .

" aku bakal nunggu kamu sayang , jika kamu kembali kamu gak akan aku lepaskan kamu lagi , karna leona francessa alexander hanya milik gue seorang yaitu , belvian oliver geovano " ucap oliver dengan senyum nya yang membuat siapa saja melihat nya akan jatuh dalam pesona nya .

Ia pun masuk kedalam kamar nya lalu memutuskan untuk tidur .

***************************
Hai hai
Aku datang membawa part baru nya the twins 2 lohhh
Wkwkwkw abaikan

Gimana the twins 2 ??

Ohhh iya kalian jangan lupa
VOTE YA
Byeeeeee Byeeeeee

The Twins 2 ✔ ( Selesai )Where stories live. Discover now