Chapter 14

3.7K 331 2
                                    

Disisi lain Yoon Gi melihat kejadian ini namun tidak dapat mendengar pembicaraan mereka karena jarak yang cukup jauh dan angin yang begitu kencang. Namun Yoon Gi memahami satu hal yaitu, Kim Taehyung menyukai Jung Ji Eun.

***

Author POV

Udara yang dingin menyelimuti kota Seoul malam hari ini. Seorang namja berambut mint duduk di sebuah warung tenda seorang diri hanya ditemani beberapa botol soju dan gelas kecil berwarna bening.

"Ahjumma, berikan aku satu lagi."ucap Yoon Gi sambil berteriak mengangkat botolnya.

Hari ini suasana hati Yoon Gi sedang tidak baik, dia bahkan minum disaat usia nya belum dewasa dan belum waktunya. Mungkin karena kejadian tadi siang di rooftop sekolah yang membuat Yoon Gi seperti ini.

"WAE? ,WAEYO?" teriak Yoon Gi bertanya entah pada siapa.(kenapa?)

Ya memang seperti itulah orang mabuk, melakukan hal-hal yang memalukan dan aneh tanpa disadari. Yoon Gi mengeluarkan ponsel dan mencari sebuah nomor pada kontak yang ada di ponselnya itu.

"Ji Eun, Jung Ji Eun, wae? waeyo?"ucap Yoon Gi pada seseorang yang dihubunginya.

"Ada apa? Apa maksudmu?" jawab Ji Eun.

"Apa aku tidak ada, sama sekali tidak ada? Harusnya aku ada, aku disini Ji Eun."jawab Yoon Gi dengan kondisi mabuknya.

"Apa yang kau katakan? Apa kau mabuk, sekarang kau dimana?" Tanya Ji Eun dengan wajah cemas.

"Jika aku katakan aku dimana kau akan datang? Benarkah kau akan datang kesini menjemputku? Jangan datang padanya, kau hanya boleh datang padaku Ji Eun."jawab Yoon Gi.

"Katakan cepat."teriak Ji Eun.

Setelah Yoon Gi memberitahukan keberadaannya kepada Ji Eun, Ji Eun segera bersiap dan bergegas pergi untuk menjemputnya karena dia merasa khawatir dengan kondisi Yoon Gi yang mabuk untuk pertama kalinya.

***

"Yak!! Apa kau sudah gila, apa yang kau lakukan?"Tanya Ji Eun dengan nada marah saat berhasil menemukan Yoon Gi.

"Ji Eun, gomawo karena sudah datang." Jawab Yoon Gi sambil memeluk tubuh Ji Eun.

"kenapa kau mabuk, apa kau sudah gila hah, kau ini masih pelajar dan belum waktunya untuk minum-minum seperti ini."jawab Ji Eun dengan ekspresi kesal.

Yoon Gi tidak menjawab pertanyaan Ji Eun, rupanya dia tertidur saat memeluk Ji Eun. Dengan bersusah payah Ji Eun berhasil membawa Yoon Gi pulang kerumahnya.

***

"Ahh aku lelah sekali hari ini, dasar lelaki itu dia selalu bertingkah gila dan membuatku kesal."ucap Ji Eun yang sedang merebahkan tubuh di kamarnya.

Ji Eun berbaring di ranjang miliknya dan memandang ke atas sambil melepaskan lelahnya sepulang mengantarkan Yoon Gi. Dengan posisi seperti itu dia memikirkan kejadian-kejadian hari ini yang sudah terjadi. Banyak kejadian yang tidak diduganya hari ini, mulai dari Kang Hye Jin yang ingin mencelakainya, Kim Taehyung lelaki dingin yang ingin melindunginya, dan juga Min Yoon Gi yang tingkahnya semakin hari semakin gila.

Namun dari semua kejadian itu, Kim Taehyung lah yang membuat Ji Eun sulit untuk menyangka hal ini akan terjadi padanya.

-to be continue-
Author mau ngingetin Yoon Gi ga gitu, itu Cuma cerita yaa. Wkwk
Jangan lupa vote + comment + add Reading List ff ini ya
Gomawo.

Not SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang