46 : BEAUTIFUL DRESS FOR YOU

314 43 0
                                    

Bulan bulan terakhir gue di SMA ini, gue makin terasa kalau memang perpisahan itu menyedihkan, jauh dari sahabat sahabat gue nantinya walaupun kita sepakat bakalan nyari satu universitas yang sama. Tapi nasib siapa yang tahu.

Gue baru aja pulang dari belajar kelompok buat UASBN mendatang di warnet Irene dan gue melihat pemandangan yang sangat jarang gue temui sebelumnya.

Yeri dan Chae yeon lagi tertawa riang di kamar mereka. Gue ga tahu ada angin badai apa sampai mereka kelihatan akrab gituh, padahal Yeri udah tahu yang sebenarnya dan gue sempat ga bolehi dia bergaul dengan Chae yeon.

"Ekhem" deham gue mencoba memecahkan keriangan mereka saat gue melewati kamae Yeri.

Mereka berdua noleh ke arah gue, Cha yeon juga senyum ke gue ga kayak biasa yang ngasih tatapan sinis ke gue.

"Yeri, ngapain?" tanya gue.

"Ini kak, Kak Chae Yeon mau ngepangi rambut aku. Dia pinter banget loh ngepang ga kek kakak malah buat rambut aku jadi kek orang kesentrum" kata Yeri yang membuat gue melotot.

Apa sih nih bocah ngomong sembarangan di depan Chae yeon lagi, bisa - bisa dia tambah ngehina gue lagi.

Gue memilih masuk ke kamar gue dan mulai membereskan kamar gue yang berantakan akibat gue belajar tadi malam. Bukan belajar sih tapu lebih ke manequin challage sambil ngidupi lagu-lagu Korea yang fun buat bangkitin semangat gue.

Jujur aja gue stres banget di kelas tiga ini, tapi dari cerita kakak-kakak maba ataupun mahasiswa sekarang yang kuliah katanya ini belum seberapa kalo di dunia perkuliahan.

Gue jadi takut buat kuliah tapi untungnya gue ambil jurusan tata rias yang lebih banyak praktik daripada teori hehe. Rencananya nanti gue mau buka WO gituh, gue suka banget ngelihat orang nikahan apalagi kalau mempelainya ganteng-ganteng, cantik-cantik. Cita cita gue tuh pengen jadi orang yang membuat pernikahan orang itu meriah dan sukses.

Gue nge-stalk akun instagram fanbase Sehun di sekolah, gak nyangka aja followersnya udah sepuluh ribuan padahal dia baru beberapa bulan sekolah disini, fans nya banyak amat buset.

Kalo aja gue ga berprinsip "ga pacaran" mungkin gue sama Sehun udah jadian kali ya.

Gue membuka salah satu foto Sehun yang mengenakan alma dari salah satu universitas favorit di Indonesia, yang di mana dia pengen banget masuk situ katanya. Kemarin sempat sosialisasi di sekolah gue.

@FanclubbangsehunnPengen cepet kuliah biar bisa di bimbing bem kek kak @oohsehun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

@Fanclubbangsehunn
Pengen cepet kuliah biar bisa di bimbing bem kek kak @oohsehun

💜4.067
💬 1.896

See all comment...

@viviappa ganteng banget bang Sehun

@gongmull mantap djiwa

@tobencintasehun aku melihat jodoh 😍

Ganteng banget bangsat :"""

Gak kebayang aja gue lagi OSPEK terus kakak seniornya kek gituh. Aduh kalo di suruh hormat bendera mau dah gue.

DI FITNAH -OSH [END]Where stories live. Discover now