38 : CIAA

309 51 1
                                    

Apa yang akan kalian lakukan ketika kalian tahu orang yang kalian suka ternyata juga suka sama kalian?

Atau

Apa yang kalian lakukan kalau kalian tahu orang yang menyukai kalian ada di sekitar kalian sendiri bahkan saat ini sedang dekat dengan kalian?

Untuk pertanyaan pertama kalian akan merasa senang tapi tidak pada diri gue sendiri, bukannya jadi sok jual mahal atau apa. Hanya... Gue merasa gak percaya diri aja gituh.

Seorang Oh Sehun yang gue taksirin selema ini suka ke gue, yang punya banyak fans, yang otak nya encer gak kek gue cuma daki.

Gue bener bener ga percaya diri gimana dong?

Beberapa hari ini gue menghindar dari dia, beberapa kali gue pergoki dia natap gue dalam.

Ternyata selama ini Sehun udah ngasih kode ke gue cuma gue aja gak peka, cewe gitu kan ya?

Yang gue ingat pertama, saat dia minta saran bunga sama gue. Dia ngasih gue banyak bunga dan menyisakan satu bunga yang di bawa balik sama dia.

Kedua, modus dia yang nyuruh Kai sok minya ajarin akuntansi padahal mah itu Sehun yang nyuruh Kai 😭😭 astogeh

Ketiga, dia ngajak nonton di rumahnya.

Hari ini hari terakhir ujian semster dan tandanya liburan panjang bakal datang, huehue akhirnya setelah sekian lama otak ini kerja liburan juga.

"WOY! BIASA AJA PANTAT TU YE!" Teriak gue ke Mingyu yang sengaja amat nyenggol gue pake pantatnya yang bohai itu.

Mingyu ketawa gaje ke gue yang gue jawab dengan lemparan puplen yang sudah habis tintanya, "Apa sih? " kata dia dengan nada sok imut.

Gue lagi ga mood bener hari ini mana nanto sore Jaehyun ngajak pergi ke museum terbang kan berkurang waktu liburan gue, "GUE TAMPAR LO YE, JANGAN SOK IMUT. NGAJAK RIBUT AMAT DIH" gue ngomong itu pake urat banget sumpah kesel banget.

Dia cuma cengir cengir gitu terus beralih godain Irene, hhhhh raih mo ndok koyok tai.

"Gi" Tiba tiba aja Jaehyun nyamperin gue.

"Ya?"

"Nanti sore di taman biasa. Masih ingat kan?"

Gue ngangguk dan mengacungkan jempol gue pertanda gue bener bener masih ingat taman legendaris dulu itu :")

Alasan gue di suruh nunggu di taman legendaris karena sampai sekarang gue ga pernah ngasih tahu tentang keberadaan Jaehyun sekarang ada di sekitar gue ke orang tua gue, terutama nyokap gue sih yang ga terlalu suka sama dia.

Dulu dia sempat kabur gitu dari toko gue ga ngasih kabar padahal toko gue lagi dapet pesanan banyak dan saat itu nyokap gue udah ngecap dia jadi orang yang ga tanggung jawab dan gue ga boleh kontekan lagi sama dia.

Gue sebenarnya berharap banget yah dapat masuk sepuluh besar karena kemungkinan kan bisa masuk rekomem untuk SNM, tapi kalau ga ya udah gue pasrah berarti kemampuan gue sampai di sini aja.

Tapi untuk Lisa, Jennie, Irene, Yeyen mereka selalu dapat peringkat lima besar bahkan ga pernah tergeser yang sangat buat gue iri, gue iri bukan dalam hal negatif tapi kadang gue sedih kok gue stuck di sini aja.

Kadang gue berpikir mereka aja bisa kok gue engga, pas mereka ngejawab soal analisis yang sangat bikin gue puyeng di kelas di saat itulah gue merasa hanya sebongkah upil di kelas yang di takdirkan berteman dengan mereka :(

Pehmahaman gue tentang analisis masih kurang tapi untuk hitung hitungan lumayan lah eaa

Gue aja bingung gue ni keknya ga ada bakat apapun, pelajaran aja gue masih juga nyoba nyontek gimana besok gue nentuin jurusan di universitas.

DI FITNAH -OSH [END]Where stories live. Discover now