10 : #$%

493 55 10
                                    


Kita semua lagi duduk di pojokan nenangi Jennie yang lagi sedih karena posisi Bendahara yang sebelumnya dia dapat di ambil orang.

Gak tahu kenapa ini anak malah kepengen jadi perangkat kelas kalau gue mah ogah mau di sogok dapat bagian hadiah buku pas lulus nanti ya ogah.

"Udah deh Jen, ambil hikmahnya" bujuk yeyen.

Jennie masih nangis, ini anak emang cengeng, "Udahlah, kelas tiga ini berat loh. Mending lo fokus belajar aja daripada sibuk sibuk bantu perangkat kelas ngurus anak kelas nantinya. Cape lo" ketus Irene.

Pokoknya dari tadi gue diam aja mau di nasehati gimana juga gak berhenti nangisnya, sedangkan mereka lagi nenangi Jennie gue malah kepikiran Sehun. Ngomong ngomong dia masuk kelas mana ya? Mereka di ajak ke kantin pada gak mau gara gara Jennie nangis kan bisa liat liat kelas bawah mana tahu ada dia.

●○●

"Permisi bu"

Seluruh anak kelas noleh ke arah suara di pintu yang sudah hadir dia cowo tinggi dengan senyum percaya diri di wajah mereka. Yang satunya dengan kuping caplang dan satunya lagi...

Sehun

Kok bisa sih dia masuk kelas ini? Bukannya kata Irene dia kelasnya di bawah kita kenapa sekarang dia bisa di sini?

"Permisi bu maaf terlambat tadi kita gak tahu kelas nya dimana jadi nunggu jam istirahat buat tanya kelas" ngeles si Sehun, bu Sweety selaku wali kelas kita sekarang mukanya udah masam ngeliat mereka berdua datang tanpa rasa bersalah.

Yeyen, Lisa, Jennie, dan Irene termasuk orang yang shock ngeliat sosok mereka berdua di depan teruatama Sehun yang akhir akhir ini kita bicarain. Apa Chanyeol gak cerita ke Irene? Masa mukanya syok banget gitu, kalau gue jangan di tanya. Half santai half happy.

"Ren, itu Sehun sama Chanyeol. Kok bisa di sini?" Tanya gue pura pura ga tahu, kita berdua ngambil duduk sebangku untuk sementara sebelum di rolling.

"Gak tahu gue, gi. Kaget gue kok mereka di sini. Loey gak cerita ke gue"

Bu sweety masih ceramahi mereka di depan sedangkan yang lain malah ngikut ketawa karena mereka anak baru, datang terlambat terus kena oceh pula kecuali dengan anak cewe cewe badai di kelas yang pasti udah ngincar mereka, bitch yang cadel punya gue awas kalian.

"Kalian ini! Cepat perkenalkan diri sana terus cari bangku kosong!" Sentak bu sweety.

Pertama Chanyeol yang memperkanlkan diri, terakhir gue lihat rambutnya pink rose dan poni panjang tapi sekarang udah hitam walaupun ada sedikit pink pink dan pendek. Gue malkumi ini sekolah ketat aturan guys, "Guys, nama gue Park chanyeol. Gue dari Brunswick..."

"WII!" sorak anak kelas pas dengar kalau Chanyeol dari sekolah ternama.

"Kalo gue Oh Sehun asal sekolah sama kayak Chanyeol" kata Sehun pelan.

Iya, masih stay cool dia. Gue udah tahu ciwi ciwi degem udah mulai beraksi. Terpana banget liat mereka berdua di depan. Sedangkan Kai udah bersorak sorak.

 Sedangkan Kai udah bersorak sorak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
DI FITNAH -OSH [END]Where stories live. Discover now