01

10.5K 1K 92
                                    

Untuk pertama kalinya dalam hidup, aku bersumpah. Baru kali ini ada seorang perempuan yang menarik atensiku. Selain ibu dan kakak perempuanku, tentu saja. Lagipula, apa yang kau harap dari orang sepertiku? Yang sibuk dibayangi ambisi gila ayahnya. Oh, aku bahkan tak sudi memanggilnya ayah.

Tidak ada yang menarik di mataku. Yang kulakukan hanya berlatih dan berlatih, sampai keparat tua itu puas. Jujur saja, terkadang aku lelah dan menyalahkan takdir; begitu kejam karena membuatku terlahir di keluarga seperti ini.

Aku tahu itu sia-sia.

Sama sekali tidak berguna dan akan membuatku semakin terpuruk.

Aku bersumpah akan membungkam mulut pria tua itu dengan kemampuanku. Seorang Todoroki Shouto yang selalu dituntut sempurna oleh ayahnya, pahlawan gila yang penuh ambisi untuk mengalahkan All Might demi menjadi hero nomor satu yang dipuja publik.

Sungguh konyol, dia berniat menolong orang atau pamer, sih?

Dan lagi, kedua obsidian dwi warnaku coba 'tuk curi-curi pandang. Melihat sesuatu yang ia sembunyikan, namun berakhir sia-sia karena akan muncul saat kedua sudut bibir ditarik; menjadi lengkung sempurna yang menyejukkan mata.

Mereka berasal dari sana. Senyumanmu itu.

Jadi jangan berbohong. Kau adalah malaikat, iya 'kan?

You hide them so well but they appear when you smile
Where do they come from
Don't lie, you are an angel
What are you

TBC

Sorry guys, aku remake total cerita ini karena ga sreg samsek sama yang sebelumnya. Parah gewla ngapa bisa nyasar sampe berantem dan karakter reanya tijel alias tida jelas. Aku pake lagi POV babang soto untuk menjelaskan bagaimana ia mengagumi seorang [name]. CIAAA

Hope u like it! ❤️🙏🏻

ILLEGALDär berättelser lever. Upptäck nu