15 (2)

3.6K 356 9
                                    

WARNING!!!

***

Nge-date macam apa ini?

Laki-lakinya sibuk dengan ponselnya, sementara perempuannya menatap layar televisi bosan seraya mengunyah makanan ringan yang ada dipangkuannya.

Mereka berdua sekarang tengah berbaring dilantai beralaskan karpet berbulu nyaman.  Perempuan tadi juga mengambil selimut dan bantal dari kamar untuk dipakai menonton film Horror milik Taehyung yang kebetulan ketinggalan diapartemen lelaki berkulit pucat itu.

Disamping selonjoran perempuan itu, terdapat banyak makanan ringan yang tutupnya terbuka. Sebelumnya mereka berdua turun dilantai dasar dimana letak minimarket untuk membeli makanan tersebut.

Perempuan itu Shilla, benar-benar menjalan first date mereka di apartement Yoongi sesuai kemauan lelakinya tersebut.  Tetapi seperti dugaannya, kencan kali ink tidak berjalan seperti yang Shilla mau.  Lelaki itu Yoongi, malah tidak melakukan hal apapun yang membuat kencan hari ini nampak romantis kecuali adegan peluk-pelukkan pagi dan siang tadi. Selain itu, yang dia lakukan hanya mengikuti kemanapun Shilla tetapi dengan ponsel ditangannya.  Seperti berbelanja dan menonton Film Horror seperti sekarang ini.

Film horror didepan mereka tidak terlihat menakutkan lagi karena penontonnya sama-sama sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Shilla beranjak dari selonjorannya berjalan ke dapur berniat mengambil sesuatu yang bisa diminum dari dalam kulkas Yoongi, kerongkongannya kering. Waktu dia mencari bahan makanan tadi siang,  Shilla melihat banyak kaleng-kaleng minuman disana, mungkin minuman bersoda.

Sementara Yoongi masih sibuk dengan ponselnya,  entah apa yang dia tatap dari tadi dengan layar kecil itu. Sehingga tidak memusingkan Shilla yang telah lenyap dari sampingnya.

Shilla meraih kaleng tersebut. Dia tidak pernah melihat minuman ini namun tetap saja Shilla mengambilnya. Dengan sekali hentakkan dia membuka kaleng dan menandas isi minuman kaleng itu dengan sekali tarikan nafas. 

"grrrr.. " Shilla meringis ketika berhasil menghabiskan isi kaleng tersebut. Entah rasanya memang pahit dilidah dan ketika ditelan terasa manis ditenggorokan atau ada yang salah dengan minuman ini.

Tetapi Shilla Suka minuman itu.

Jadi, dia mengambil dua kaleng lagi dan membawanya ke ruang tv.

Tetapi, kepalanya tiba-tiba seperti melayang-layang, Jalannya juga sedikit sempoyongan.

"Yoon, ini lo beli dimana? Enak deh" ucapnya ketika kembali duduk disamping Yoongi, kakinya dia masukan ke dalam selimut seperti lelaki itu. Shilla meminum lagi minuman kaleng itu. Tangannya terulur memberikan kaleng yang masih belum terbuka segelnya ke hadapan Yoongi.

Persis ketika Yoongi mengangkat kepalanya, dia membualatkan matanya yang sipit menatap minuman kaleng dihadapannya.  Kemudian bmmatanya beralih pada wajah Shilla yang nampak sayup-sayup.

"lo minum ini? Itu minuman alkohol gue Astaga!"

Yoongi meraih paksa kaleng yang ingin di tandas lagi oleh Shilla. "Yoongi-ah.." protes Shilla dengan suara lemah. Matanya sayup-sayup menatap kesal Yoongi.

"ini kaleng pertama lo?"

Shilla tersenyum kurang waras dan menggelengkan kepalanya. "dua. enak.."

"astaga, nih anak. Kenapa gak nanya-nanya dulu sih?" Yoongi memegang bahu Shilla,  menahan berat beban tubuh Shilla yang mulai sempoyongan.

2 kaleng cukup bagi Shilla merasakan tubuhnya seperti melayang-layang.

"Yoongi-ah.."

"Yah! Shilla, sadarlah!" Yoongi menyampirkan rambut berantakan Shilla kebelakang. 

Moodbooster (MIN YOONGI BTS FANFICTION) ✔️Where stories live. Discover now