One ~ Hot Father

92.4K 1.3K 47
                                    

Setelah saya berguru dengan author atau thor thor lain dan dengan pengalaman work yang pernah kena hapus pihak wattpad saya selaku penulis akan mengadakan revisi agar tulisan terlihat lebih rapi dan alur yang juga lebih mudah dipahami.

   Karena setelah saya baca ulang ada beberapa part yang seperti dipaksakan dan berakhir dengan adanya kalimat ambigu untuk para pembaca dimohon perhatian dan dukungannya.

   Dan yang terakhir saya ingin tekankan bahwa work ini mengandung konten MATURE mohon untuk yang tabu akan hal ini maupun tidak menyukainya untuk tidak lanjut baca malah berujung report pada pihak wattpad .

~
~
~
~
~
~

Apa yang aku inginkan pasti akan aku dapat kan apapun caranya.

🔥 Alzelvin Jenner 🔥

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

" Emmh " Pekikan tak tertahan seorang wanita cantik saat ini ketika seorang pria tampan dengan guratan rahang keras yang sedang mengecup lehernya

  Pria sejuta pesona itu adalah Alzelvin Jenner Billionaire berusia 23 Tahun yang sedang asik mencumbu patner in bed nya untuk malam ini,, sudah beberapa bulan sifat buruk nya gonta - ganti pasangan hanya untuk menumpah kan gairah sex yang menggebu dan meninggalkan wanita itu setelah puas.

  Tapi anehnya setiap wanita yang jadi korbannya tak pernah merasa keberatan jika pada akhirnya dia ditinggalkan oleh Zelvin karena sikapnya yang memperlakukan setiap wanita itu dia dujuluki Prince Ladykiller,, di balik sikapnya yang buruk dia adalah ayah yang penyayang.

  Setiap wanita akan dengan bangga jika pernah mendapatkan sentuhan dari seorang Zelvin bahkan banyak yang memohon untuk meraih puncak kenikmatan itu untuk kedua kali tapi sangat jarang yang mendapatkannya.

Ketika sedang asik mengcup dan meremas payudara bitchnya ternyata telfonnya berdering dan itu adalah telfon dari Ana yang tak lain adalah sekertarisnya dia langsung melepas pautan bibirnya untuk mengangkat telfon.

" Maaf Mr saya mengganggu tapi ada jadwal pertemuan dengan perusahaan milik Mr. Adam " Ucap Ana dengan nada yang sopan

" Baiklah sebaiknya kamu persiapkan segala yang dibutuhkan dan kirimkan alamat pertemuan saya akan segera kesana " Jawab Zelvin datar dan melangkah menuju tempat tidur yang masih terlihat rapi karena belum digunakan.

Zelvin langsung mengambil jas miliknya dan langsung pergi meninggalkan wanita yang masih duduk di sofa tanpa berkata sepatah katapun,, dia langsung melaju dengan mobil Ferrari F60 Amerika milikanya.

Zelvin langsung mengambil jas miliknya dan langsung pergi meninggalkan wanita yang masih duduk di sofa tanpa berkata sepatah katapun,, dia langsung melaju dengan mobil Ferrari F60 Amerika milikanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Young Father (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang