#9

150 5 1
                                    

Kamu tahu hal apa yang sangat menyakitkan? Ketika kita menyayangi seseorang tetapi dibalas dengan rasa kasihan. Ya, aku sedang merasakan itu sekarang. Aku tulus menyayangi dia tetapi dia membalas dengan rasa kasihan.

Aku tidak suka cara bersikap kamu yang seperti itu, aku lebih suka kamu jujur walaupun itu menyakitkan juga. Jika kamu memang tidak suka atau tidak ingin berkatalah jangan terus diam dalam kebohongan, sungguh itu sangat menyakitkan untukku.

Kamu tidak perlu bersusah payah untuk menjauh dan bersikap agar aku membencimu, aku yang tahu diri akan berjalan mundur terlebih dulu.
Kamu juga tidak perlu menyuruhku untuk menghilangkan rasa ini, karena sekeras-kerasnya kamu mencoba hilangkan itu tidak akan terpengaruh untukku.

Biarkan aku menjaga sendiri perasaan ini, biarkan aku memendam segala rasa sakit sampai aku bisa mencoba untuk bangkit. Kamu tahu bukan? Rasa sayang ini datang dengan sendirinya tanpa aku dan kamu pinta. Jika ada pilihan untukku, aku hanya ingin berteman tanpa adanya perasaan lebih dari itu tapi waktu, jarak dan takdir yang memberikan itu semua.

Tenang saja, kita tetap bisa bersikap selayaknya teman jika kau ingin:)

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 30, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Cerita MasalaluWhere stories live. Discover now