#1

507 7 0
                                    

Tentang kita
Yang dulu pernah saling mempertahankan hubungan ini
Memberi dukungan satu sama lain
Membangun segala mimpi yang kita tuju. Dan sekarang, semua telah menjadi kenangan yang sampai sekarang belum bisa aku lupakan.
4bulan kita melakukan pendekatan
Kamu melakukan segala cara untuk mendapatkanku
Melakukan segala cara untuk mencuri perhatianku
Memperlakukan aku dengan sangat istimewa
Dan selalu berusaha memberi kenyamanan untukku. Sampai saatnya akupun menerima kamu,membiarkan kamu memasuki kehidupanku.
Aku mempunyai 2kehidupan disaat itu,memberikan tanggung jawab untuk menjagamu dan memberikan tanggung jawab untuk menjaga diri sendiri.
Selama 2bulan aku selalu merasa bahagia bersamamu aku berharap lebih kepadamu,segala percekcokan antarkita sering membuat hubungan ini semakin buruk,segala perbedaan pendapat membuat kita menjadi seperti anak kecil. Dan sekarang semua telah berubah kamu telah pergi dan bahagia diluar sana.
Entah kenapa saat ini aku masih memikirkan kamu. Masih merindukan kamu dan sempat2 nya aku masih mengharapkan kamu untuk kembali, walaupun itu tidak akan mungkin terjadi. Bagaimanapun aku harus bisa merelakan kepergianmu dan membiarkan kamu bahagia bersamanya, memang hati ini sangat sakit untuk menerima itu tapi aku tahu cinta itu tidak bisa dipaksakan. akupun percaya kalau kamu yang ditakdirkan untukku maka kamu akan kembali tanpa aku paksa.
Harapanku masih sama aku hanya ingin kamu menjadi lebih baik. Aku ingin kamu tidak menjadi sosok seperti dulu yang membuat masadepan mu itu suram, do'aku akan tetap menjadi yang terbaik untuk dirimu.

Cerita MasalaluWhere stories live. Discover now