#3

232 0 0
                                    

Aku memang tidak seperti wanita cantik diluar sana yg sedang berusaha mendapatkan hatimu. Bermacam cara mereka lakukan agar kamu tertarik dengannya. Aku tidak tahu seperti apa kamu dibelakangku, Yg hanya aku tahu aku mencintaimu dengan tulus berusaha membuatmu bahagia dengan cara sederhanaku.

Aku juga tidak seperti wanita masalalumu yg mungkin dulu selalu membuatmu bahagia,memberikan perhatian sepenuhnya kepadamu,memanjakan kamu,meluangkan waktu setiap hari untuk berdua denganmu. Tidak, aku tidak seperti dia, aku mempunyai cara tersendiri untuk selalu membuatmu tersenyum aku mempunyai cara tersendiri untuk membuatmu nyaman disaat dekat denganku.

Menurutmu aku wanita yg jahat wanita egois wanita cuek dan wanita yg tidak mempunyai hati, tapi kamu tidak pernah melihat apa perjuanganku untuk mempertahankan hubungan ini kamu tidak pernah perduli seperti apa perasaanku ketika melihat kamu tertawa bersama wanita lain.

Aku sama seperti wanita pada umumnya akupun sama mempunyai perasaan seperti wanita lain, Apa kamu tahu sesakit apa aku menahan cemburu ketika melihat kamu dengannya? Apa kamu tahu sesabar apa aku menghadapi sikap egois kamu? Apa kamu tahu sesakit apa menahan rasa rindu ini? Kamu tidak pernah tahu bahkan kamu tidak pernah perduli dengan penyiksaan aku selama ini, Yg hanya kamu tahu aku wanita jahat yg selalu membuatmu merasa sakit.

Wanita egois yg tidak pernah mau mengalah dan selalu mempermasalah kan segala hal. Wanita cuek yg tidak pernah memberikan perhatian ataupun memanjakan dirinya. Wanita tidak punya hati yg selalu membiarkan kamu merasakan sakit, kesal, kecewa bahkan benci. Itu yang hanya kamu tahu.

Cerita MasalaluWhere stories live. Discover now