∞Chapter 2∞

484 38 20
                                    

∞Tittle : ∞Accidentally∞

∞Author : Jung Yoojin

∞Cast : -Kim Myungsoo -Lee SungJong, others

∞Genre : boyslove, friendship

∞Rate : M

∞Disc : Their self but this fict is mine,

∞Warning : boyslove, typos, don't like don't read.

Please no silent reader :'3

*

*

Ini sudah hampir setengah jam sejak SungJong berbaring mencoba untuk tidur di tempat tidur Myungsoo. Namun sepertinya namja itu masih belum bisa untuk memejamkan matanya. Sementara Myungsoo sibuk di meja belajarnya mengerjakan sesuatu. SungJong tahu, sedang ada banyak sekali tugas di kelas mereka, Myungsoo mungkin sedang mencoba untuk menyelesaikannya. SungJong sudah menyelesaikan semua itu jauh-jauh hari.

"Kenapa? Kau tidak tidur?" tegur Myungsoo yang mendapati SungJong masih belum juga terlelap. Namja itu kemudian berdiri dan berjalan mendekat ke tempat tidur. Jujur saja, Myungsoo sudah lelah sekali.

Ketika Myungsoo semakin dekat dengannya dan duduk di tempat tidur, SungJong refleks sedikit bangun dan menggeser tubuhnya menjauh sembari menyelimuti dirinya dengan selimut semakin erat. Myungsoo sedikit terkejut mendapat refleks seperti itu, mata mereka sesaat berpandangan.

"M-maaf, aku tidak bermaksud...." SungJong tersadar jika refleksnya tadi menyinggung Myungsoo.

Myungsoo hanya tersenyum, maklum saja, tempat ini mungkin menjadi kenangan buruk untuk SungJong karena kejadian malam itu. Kejadian yang sampai saat ini masih sering terbayang.

"Kenapa kau belum tidur..? Ada yang kau pikirkan..?" tanya Myungsoo kemudian. Wajah manis SungJong masih tampak murung dan belum ceria seperti biasanya. Terkadang Myungsoo merasa dirinya yang menjadi penyebab kemurungan SungJong itu.

"Sedang memikirkan Woohyun?" sekali lagi Myungsoo bertanya. Diamnya SungJong sudah menjawab seluruh pertanyaan yang ada di dalam benaknya. SungJong sedari tadi memikirkan Woohyun, begitu berartinya kah Woohyun bagi namja ini?

Myungsoo menarik nafas panjang, dulu ketika ia melihat SungJong begitu akrab dengan Woohyun dia biasa saja, tidak ada suatu perasaan apapun yang berarti. Namun sekarang, dia merasakan sesuatu yang aneh, jantungnya selalu berdebar setiap kali menatapnya.

"Jangan mengatakan pada Woohyun hyung...tentang sesuatu yang terjadi diantara kita...malam itu.." celetuk SungJong tiba-tiba.

Myungsoo terperangah. "Apa? Ohh..aku paham..." jawabnya. "SungJong-ah..."

"Hmm...?"

"Boleh aku bertanya sesuatu?"

"Katakanlah..."

"Kau menyukai Woohyun...?"

Malam itu Myungsoo pernah menanyakan hal ini pada SungJong, namun Myungsoo kurang puas, dia ingin jawaban dari SungJong saat namja itu sedang sadar. Namun sepertinya SungJong pun terlihat bimbang dengan pertanyaan itu.

"Kau tahu jawabannya..."

"Aku ingin mendengarnya langsung darimu.."

SungJong terlihat menarik nafas panjang."Dia lebih memilih Key hyung dari pada aku, aku...tidak mempunyai hak untuk menyukainya..."

"Tapi selama ini kau sudah melakukan apapun untuknya, jika kau tidak menyukainya kau tidak akan melakukannya..."

"Karena mungkin aku terlalu bodoh, mau dimanfaatkan olehnya..."

∞Accidentally∞ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang