The Stories (part 1)

336 17 0
                                    

Hai guys, ketemu lagi sama author. Kali ini author akan kasih summary fict-fict author yang udah pernah di-publish di Fanfiction.net. Karena author juga seneng bikin gambar en komik, ada beberapa fict yang udah author bikinin sampul covernya, tapi ada juga yang belum sih. Ada fict yang udah khatam, ada juga yang belum sempet diselesaikan sampe detik ini. Author orangnya moody sih. Kalo lagi ada ide or mood, bisa langsung nulis, tapi kadang kalo lagi ngga mood, sibuk, bete, lelah (Hayati kali lelah! wkwkwk), yo wes, dianggurin aja itu fictnya. Maklum guys, author itu bikin fict disambi nyari segenggam berlian buat diberikan ke orang rumah #tsaah, bahasanya! 

Sebenarnya author tuh pingin banget bikin webtun secara author seneng bikin cerita en ngegambar. Tapi bagaimana mau bikin webtun yang wajib terbit seminggu sekali, ngelanjutin utang fict yang belum selesai saja daku sulit?? Akhirnya author terpaksa mengubur impian itu dalam-dalam (lebay mode). Eh kok, author jadi curcol gini!?? Mungkin author sudah lelah. Yo wes, yuk kita simak aja cuplikan fict author plus gambarnya. Lumayan lah buat cuci-cuci mata lihat yang bening-bening, hehehe....


1. Who Becomes Seme?

Ini fict pertama yang publish di FFn. Udah lama banget, kayaknya 6 tahun yang lalu. Waktu itu author iseng-iseng main ke FFn en baca fict Hetalia Axis Power bikinan author-author dalam negeri. Wih, ternyata keren-keren! Author langsung jatuh cinta sama karyanya Are.key.take.tour dan Ry0kiku. Mereka emang author-author kelas kakap yang udah bikin fict buanyak banget. Mereka juga bikin fict dari fandom-fandom lain, ngga cuma fandom HAP doang. Nah, sejak saat itu, author jadi tertantang buat ikutan bikin fict juga. Dan....inilah karya pertama author. Yang author publish di Wattpad ini mah edisi revisi yang udah "diperhalus". Versi aslinya ancur sangat! Banyak kaidah penulisan yang ngaco, kalimat ngga jelas, dll. Pokoknya tulisan anak noob gitu deh! Tapi, ngga apa-apa, selalu ada yang pertama untuk segala sesuatu. Jadi, pede aja deh!

Fict ini bercerita tentang Indonesia en Malaysia, duo melayu brother yang punya love-hate relation

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fict ini bercerita tentang Indonesia en Malaysia, duo melayu brother yang punya love-hate relation. Ceritanya mereka berdua udah jadian tapi masih malu-malu kucing gitu. Di suatu malam yang seharusnya jadi malam yang romantis dan selalu dikenang, mereka malah berantem en rebutan jadi seme. Tahu seme kan? Itu lho terminologi (halah, berat amat bahasanya!) atau istilah dalam dunia per-yaoi-an Jepun yang mempunyai makna "orang yang menyerang". Lawan dari seme adalah uke yang mempunyai makna "orang yang menerima". Ehm, gimana neranginnya ya?? Seme itu bisa diartikan sebagai 'top' dan uke itu 'bottom' kalo dalam terminologi atau istilah per-gay-an di Ameriki sana. Jadi, seme itu orang yang menyerang atau "memasukkan" bagian vital region nya dan uke adalah orang yang menerima dengan ikhlas vital region nya si seme dimasukkan ke "gawang"nya (ngomong opo sih iki???). Uhuk, yah, pokoke koyok ngono lah (koyok opo, hayooo???).

Hetalia Axis Power Fanfiction ala Azayaka FreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang