13

3.3K 301 8
                                    


Nayeon terbangun karena beberapakali hanphonenya berbunyi. Nayeon melihat layar kaca hpnya dan menemukan nama Jungkook yang sedari tadi menelfonnya, tak hanya panggilan Jungkook juga meninggalkan pesan kepada Nayeon.

Jungkook :
Nay aku hari ini akan kembali ke London, kau tidak mau menemuiku?

Nayeon membelalakan matanya setelah melihat pesan yang dikirimkan Jungkook. Nayeon lupa kalau dia sudah berjanji akan mengantar Jungkook ke bandara hari ini.

Nayeon segera bangun dari tempat tidurnya, ia sudah tidak melihat Yoongi di sampingnya. Mungkin Yoongi sudah berangkat kerja, pikirnya.

Kemarin Yoongi sudah berpesan kepada Nayeon bahwa senin ini, Nayeon belum boleh bekerja artinya ia belum boleh keluar rumah. Namun, Nayeon lupa dengan pesan Yoongi dan tetap untuk pergi ke bandara.

Sempat Nayeon ragu untuk mengambil kunci mobilnya karena Yoongi masih melarangnya mengendafai mobil sendiri, tapi karena waktu yang sangat terbatas dan tidak sempat melefon sopir Yoongi ia pun nekat untuk mengendarai mobil sendiri.

Karena tergesa-gesa, Nayeon bahkan tak sempat menata rambutnya, bahkan flat shoes-nya pun ia pakai sambil berjalan keluar kamar.

Betapa terkejutnyanya Nayeon saat ia keluar kamar dan hendak pergi ke bandara, ia menemui Yoongi yang sedang berada di dapur dan menggunakan celemek,  ia melihat Yoongi sedang memasak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Betapa terkejutnyanya Nayeon saat ia keluar kamar dan hendak pergi ke bandara, ia menemui Yoongi yang sedang berada di dapur dan menggunakan celemek,  ia melihat Yoongi sedang memasak. Tak hanya Nayeon Yoongi membelalakan matanya melihat Nayeon yang sudah siap untuk pergi sambil membawa kunci mobilnya.

 Tak hanya Nayeon Yoongi membelalakan matanya melihat Nayeon yang sudah siap untuk pergi sambil membawa kunci mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nay! kau mau kemana? bukannya aku sudah bilang hari ini kau tidak perlu bekerja."

"A-aaku mau ke...oppa tidak ke kantor?" Nayeon mengalihkan pembicaraan.

"Aku cuti hari ini, aku ingin menemanimu  jadi kau tak kesepian, tunggu ku mau kemana?"

Nayeon melihat jam tangannya. Nayeon mendekat ke arah Yoongi dan melepaskan celemek yang menempel di tubuh Yoongi. Yoongi hanya memandang Nayeon dengan kebingungan. Nayeon menarik tangan Yoongi menuju keluar apartemen.

"Hey hey kita mau kemana?"

"Oppa tolong antar aku ke bandara."

"Kau mau kemana?"

Million Words✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang